• Breaking News

    Kamis, 19 April 2018

    POLISI GEREBEK LOKASI PERSEMBUNYIAN PARA PELAKU PENCURI SEPEDA MOTOR DI LAMPUNG

    POLISI GEREBEK LOKASI PERSEMBUNYIAN PARA PELAKU PENCURI SEPEDA MOTOR DI LAMPUNG

    POLISI GEREBEK LOKASI PERSEMBUNYIAN PARA PELAKU PENCURI SEPEDA MOTOR DI LAMPUNG


    Lokasi persembunyian para pelaku pencuri sepeda motor di Perumahan Bukit Tiara Blok L6 RT 35 RW 04 Desa Pasir Ja ya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang telah digerebek oleh pihak petugas kepolisian, pada Kamis 19 April 2018, sore.

    Aksi kejar-kejaran antara petugas dan pelaku pun terjadi. Satu pelaku berhasil melarikan diri dari kejaran polisi sedangkan lima pelaku berhasil diamankan.

    Disisi lain, Kapolsek Cikupa, yakni Kompol Idrus Madaris mengatakan bahwa, dalam penggerebekan yang dilakukan di perumahan Bukit Tiara tersebut merupakan hasil informasi dari masyarakat, yang curiga dengan aktivitas penghuni rumah.

    "Penggerebekan yang dilakukan langsung dipimpin Kanit Reskrim Iptu Ngapip Rujito dengan sembilan anggotanya, setelah dilakukan pengintaian beberapa waktu, tadi sore rumah yang mereka kontrak tersebut kami gerebek,"Kata dia.

    Kelima pelaku yang berhasil diamankan petugas kepolisian, yakni Zaenal Abidin alias ujang (32), Candra Pandu Wunata alias Can (29), Jumadil alias Madil, Revqi Saputra (21) dan Anton Anwar.

    "Saat dilakukan penggerebekan, mereka kabur ada yang melompat dari lantai dua dan ada juga yang berlari ke atas atap rumah warga. Tembakan peringatan kami pun tidak dipedulikan oleh para pelaku. Ada beberapa pelaku diantaranya tertembak dan satu lagi masih dalam pengejaran,"Ujar dia.

    Dari penggerebekan tersebut, petugas berhasil mengamankan sepeda motor Yamaha R15, Vario techno 150, 5 honda beat dan Kawasaki KLX 150.

    Petugas polisi juga mengamankan dua pucuk senjata api rakitan jenis revolver, 16 butir peluru kaliber 38, 3 unit kunci leter T, 4 pelat nomor kendaraan, 6 anak mata kunci leter T dan magnet pembuka kunci kontak sepeda motor.

    Selanjutnya, para pelaku bersama barang bukti langsung dibawa ke mapolsek Cikupa, guna untuk pemeriksaan lebih lanjut.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan