• Breaking News

    Rabu, 11 April 2018

    INILAH YANG DISAMPAIKAN JOKOWI KEPADA RAKYAT PAPUA MENJELANG PEMILU 2019.

    INILAH YANG DISAMPAIKAN JOKOWI KEPADA RAKYAT PAPUA MENJELANG PEMILU 2019.


    Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan kepada para  rakyat Papua untuk dapat menjaga perdamaian dan persatuan yang terdapat di wilayah tersebut, terutama menuju pemilihan kepala daerah (Pilkada).

    Jokowi mengatakan bahwa “Jangan biarkan ada perpecahan di antara kita semua selama proses demokrasi (Pilkada).

    Pesan perdamaian Presiden disampaikan di sela-sela serah terima sertifikat tanah kepada 3.331 penduduk lokal yang tersebar di beberapa daerah di Provinsi Papua.

    Kunjungan tersebut juga  menandai kunjungan kedelapan Jokowi ke Papua dan dirinya berencana untuk tinggal di sana sampai 13 April. Segera setelah dia tiba di Jayapura, presiden menyerahkan sertifikat tanah dan memantau Pasar Mama Mama di Kota Jayapura.

    Rombongan presiden juga dijadwalkan mengunjungi Distrik Asmat, Papua untuk memeriksa epidemi malnutrisi yang melanda kawasan itu beberapa bulan yang lalu.

    Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana juga didampingi Menteri Pertanian dan Menteri Perencanaan Tata Ruang Tanah Sofyan Djalil, Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Pratikno Basuki Hadimuljono, dan Kementerian Kesehatan Nila Moeloek.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan