• Breaking News

    Senin, 09 April 2018

    INILAH YANG DIRASAKAN JOKOWI DALAM LIBURANNYA DI SUKABUMI.

    INILAH YANG DIRASAKAN JOKOWI DALAM LIBURANNYA DI SUKABUMI.


    Presiden Joko Widodo (Jokowi) senang bahwa ia bisa mengendarai 350 cc helikopter Royal Enfield Bullet melintasi Sukabumi, Jawa Barat. Sepeda motor ini biasanya hanya dikendarai di kompleks Istana Bogor.

    Jokowi mengatakan, tur tersebut terasa berbeda karena jalurnya berada di gunung. "Ini jalan yang berliku," katanya, Minggu, 8 April.

    Presiden didampingi oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Perumahan Umum Basuki Hadimuljono, dan kepala staf kepresidenan Moeldoko, serta puluhan bikers dari sejumlah klub seperti Tetua dan Kick Ass Chopper

    Selama tur, Jokowi menunjukkan proyek Padat Karya k epada para pengendara motor, serta mengunjungi proyek irigasi dan pariwisata.

    Presiden mengendarai sepedanya selama tiga jam sepanjang 30 kilometer jaraknya. Titik pertama dari tur ini adalah kantor Kabupaten Bantargadung dan berakhir di Pantai Pelabuhan Ratu.

    Dirinya juga mengatakan bahwa dirinya biasa mengendarai sepeda motor dengan rute jarak jauh. Jokowi pernah mengendarai motor trail di Papua dengan jarak 10 kilometer.

    Jokowi mengaku dia suka mengendarai sepeda motor sebelum terpilih sebagai presiden. Dia menggunakannya untuk pergi berlibur bahkan sebelum melayani sebagai Bupati Solo.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan