• Breaking News

    Jumat, 23 Maret 2018

    ANIES BASWEDAN : PENUTUPAN ALEXIS AKAN MENJADI KEJUTAN

    ANIES BASWEDAN : PENUTUPAN ALEXIS AKAN MENJADI KEJUTAN


    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan bahwa pemerintah kota pasti akan menutup 4Play Alexis Hotel. Namun, penutupan tersebut tidak perlu mengerahkan 300 petugas.

    "Sampai tadi malam pukul 12 pagi, saya sudah menunjukkan bahwa kami tidak perlu mengerahkan karyawan, akan dilakukan selangkah demi selangkah," kata Anies Baswedan di Kempinski Hotel, Jakarta Pusat, Kamis, 22 Maret.

    Menurut Anies, ia tidak bisa merinci alasan untuk menutup tempat karaoke 4Play Alexis Hotel. Sampai saat ini, tempat-tempat hiburan itu masih beroperasi karena ada izin resmi

    "Saya telah mengatakannya berkali-kali bahwa itu [penutup] akan menjadi kejutan," kata gubernur.

    Anies Baswedan menyesali informasi tentang pengungkapan hari ini dari surat dari Badan Ketertiban Umum Jakarta (Satpol PP). "Ini adalah contoh lembaga ketidakdisiplinan," tegasnya. "Jadi mereka yang melakukan pengabaian saya akan mengendalikannya,"

    Sebelumnya, pemberitahuan dengan kop surat dari Satpol PP Jakarta diedarkan. Isinya mencatat bahwa pada 22 Maret, sebanyak 300 perwira Satpol PP dan militer Indonesia (TNI) / Polisi Nasional (Polri) akan dikerahkan untuk menutup Alexis.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan