• Breaking News

    Sabtu, 03 Februari 2018

    TERJARING OTT, BUPATI JOMBANG TIBA DI GEDUNG KPK

    TERJARING OTT, BUPATI JOMBANG TIBA DI GEDUNG KPK

    TERJARING OTT, BUPATI JOMBANG TIBA DI GEDUNG KPK


    Pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap tangan seorang kepala daerah di Jawa Timur (Jatim). Kepala daerah tersebut yang ditangkap oleh KPK, yakni Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko.

    Nyono tiba di Gedung KPK sekitar pukul 21.10 WIB, Sabtu 3 Februari 2018, dengan pengawalan penyidik KPK. Pihak penyidik KPK juga membawa beberapa barang bukti.

    Saat tiba di Gedung KPK, Nyono tidak berbicara banyak. Nyono belum diketahui pasti diamankan dengan terkait kasus apa. Nyono Diduga telah menerima beberapa uang terkait dengan suatu proyek.

    Dan pada sebelumnya, pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) seorang kepala daerah di Jawa Timur. Kepala daerah tersebut, yakni Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko.

    "Iya benar, ada kegiatan tim di lapangan sore dan malam ini. Kami amankan unsur kepala daerah di Jawa Timur. Ada dugaan penerimaan sejumlah uang,"Kata Juru Bicara KPK, yakni Febri Diansyah.

    Nyono diduga telah menerima suap terkait dengan proyek di Kabupaten Jombang. Saat Operasi Tangkap Tangan (OTT), pihak KPK berhasil mengamankan ratusan juta rupiah.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan