• Breaking News

    Kamis, 08 Februari 2018

    PIHAK ISTANA KEPRESIDENAN MEMBANTAH RUMOR KECELAKAAN JOKOWI DI SUMBAR.

    PIHAK ISTANA KEPRESIDENAN MEMBANTAH RUMOR KECELAKAAN JOKOWI DI SUMBAR.


    Protokol Istana Negara, Sekretariat Pers dan Media membantah rumor bahwa mobil Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengalami kecelakaan saat berkunjung ke Sumatera Barat.

    Menurut wakil sekretariat Bey Machmudin, minibus hitam yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sumbar bukanlah mobil yang membawa rombongan kepresidenan.

    "Mobil yang mengalami kecelakaan itu milik Pemerintah Provinsi Sumatera Barat. Ia mengalami kecelakaan pukul 16.30, "katanya seperti dikutip dari situs sekretaris kabinet, Jumat 9 Februari.

    Menurut Bey, kecelakaan itu terjadi di rute Padang-Solok di kawasan Pintu Angin Arousuka, Kabupaten Solok. Pada saat kecelakaan itu, mobil presiden berada di Sawahlunto.

    Desas-desus bahwa mobil presiden mengalami kecelakaan terjadi virus di media sosial, dengan rekaman video yang menunjukkan mobil berguling.

    Presiden Jokowi berada di Sumatera Barat sejak Rabu untuk serangkaian agenda. Hari ini, dia dijadwalkan menghadiri upacara Hari Pers Nasional di Danau Cimpago, Kota Padang, dan memimpin perumusan tanah Pembangunan Jalan Raya Padang-Pekanbaru.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan