• Breaking News

    Kamis, 08 Februari 2018

    INILAH YANG DIKATAKAN FADLIZON TENTANG KINERJA MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN SUSI PUDJIASTUTI

    INILAH YANG DIKATAKAN FADLIZON TENTANG KINERJA MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN SUSI PUDJIASTUTI 


    Politisi Partai Gerindra Fadli Zon yang baru-baru ini membahas kinerja Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti melalui akun Twitter-nya @fadlizon. Wakil Ketua mempertanyakan ukuran keberhasilan Kementerian tersebut.

    "Pada catatan lain, kami bangga dengan jumlah kapal nelayan asing yang berhasil kami tenggelam, dan klaim populasi ikan yang meningkat, seolah-olah bagaimana Kementerian Kelautan dan Perikanan mengukur keberhasilannya. @Gerindra, "kata Fadli Zon di akun Twitter-nya pada hari Rabu, 7 Februari.

    Beberapa jam setelah tweet itu terbit, Menteri Susi Pudjiastuti menanggapi dengan tweeting; "Apa langkah-langkah sukses yang telah berhasil Anda lakukan dengan Pak Fadli yang terhormat? Tolong lakukan pencerahan saya, "sumi Susi melalui akun Twitter resminya @susipudjiastuti.

    Rangkaian tweet yang diproduksi Fadli sebenarnya adalah untuk memperingati ulang tahun kesepuluh Partai Gerindra. Tweet Fadli yang mempertanyakan kesuksesan urusan maritim itu disebutkan dalam tweet ke-13 dan ke-14.


    Tweet ke-14 Fadli Zon menyoroti tentang nelayan yang menurutnya dianggap sebagai salah satu kelompok paling miskin di negara ini, yang juga diklaimnya rentan terhadap kriminalisasi yang didorong oleh peraturan tentang alat tangkap.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan