• Breaking News

    Minggu, 18 Februari 2018

    INILAH KONDISI FACHRI ALBAR SETELAH BERADA DI PENJARA SELAMA EMPAT HARI

    INILAH KONDISI FACHRI ALBAR SETELAH BERADA DI PENJARA SELAMA EMPAT HARI

    INILAH KONDISI FACHRI ALBAR SETELAH BERADA DI PENJARA SELAMA EMPAT HARI


    Sudah empat hari Fachri Albar berada di dalam penjara, setelah ditangkap oleh pihak petugas kepolisian dari Satuan reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Fachri ditangkap dihari Valentine, Rabu 14 Februari 2018.

    Disisi lain, sahabar dari Fachri Albar, yakni Okan Cornelius menjenguk Fachri Albar di tahanan Polda Metro Jaya, pada Minggu 18 Februari 2018, mengungkapkan bahwa, kondisi Fachri di dalam tahanan baik-baik saja.

    "Iya, baik-baik saja, dan sehat,"Kata Okan, usai menjenguk Fachri Albar.

    Okan menambahkan, ia berbincang dengan sahabatnya tersebut selama kurang lebih satu jam. Tak banyak yang dibahas soal kasus narkoba yang menjeratnya, Okan lebih banyak berbincang mengenai hal yang lain, yang bisa menyemangati Fachri selama berada di penjara.

    "Cuman ngorol-ngobrol saja dan tidak ada nanya tentang yang bergulir juga. Ngobrol kita kayak teman dan sahabat saja. Kita sebagai teman hanya memberi suport aja,"Ujar Okan.

    Selain kondisi yang sehat, tidak ada keluhan dari Fachri Albar selama berada di dalam tahanan Polres Metro Jakarta Selatan. Ia terus berusaha untuk tegas menjalani permasalahan hukum yang kini menjeratnya.

    "Tidak ada keluhan, biasa saja tidak ada yang dikeluhkan,"Kata Okan.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan