• Breaking News

    Jumat, 05 Januari 2018

    MANTAN STAF AHOK LAPORKAN SANDIAGA UNO KE PIHAK KPK, INILAH ALASANNYA!

    MANTAN STAF AHOK LAPORKAN SANDIAGA UNO KE PIHAK KPK, INILAH ALASANNYA!


    Natanael Opposunggu, mantan staf Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, menanggapi laporan tersebut yang diajukan terhadap Ahok oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dengan Komisi Pencegahan Korupsi Jakarta (KPK Jakarta) mengenai akuisisi tanah selama era Ahok.

    Menurut Natanael, KPK Jakarta tidak memiliki wewenang untuk menginvestigasi kasus tersebut, baik Sumber Waras abd akuisisi lahan Cengkareng.

    "Dialah yang membentuk KPK Jakarta. Bagaimana mereka bisa melaporkan kasus ke agen yang mereka dirikan, "kata Natanael pada hari Jumat, 5 Januari.

    Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bahkan menyarankan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya Sandiaga Uno untuk mengungkapkan masalah hukum seputar dua kasus tersebut.

    "Lanjutkan. Saya tidak bermasalah dengan itu, "kata Djarot.

    Sandiaga mengklaim bahwa masalah pengadaan lahan sering terjadi pada akhir tahun. Ia menilai program pengadaan lahan sering dijadikan alasan untuk menyerap APBD.

    "Penawaran lahan Sumber Waras dan Cengkareng terjadi pada bulan Desember," jelas Sandiaga Uno.

    Sandiaga mengklaim bahwa ia akan membentuk tim transisi anggaran yang akan bekerja berdampingan dengan KPK Jakarta untuk mencegah masalah yang sama berulang

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan