• Breaking News

    Minggu, 28 Januari 2018

    INDONESIA TELAH SEPAKAT MEMPERKUAT KEMITRAAN ENERGI DAN PERDAGANGAN

    INDONESIA TELAH SEPAKAT MEMPERKUAT KEMITRAAN ENERGI DAN PERDAGANGAN 


    Pemerintah Indonesia dan Pakistan telah sepakat untuk memperkuat kemitraan energi dan perdagangan. Kementerian Luar Negeri mengeluarkan sebuah siaran pers kemarin yang menyatakan bahwa kesepakatan tersebut dicapai dalam sebuah kunjungan kenegaraan oleh Presiden Joko Widodo ke Pakistan pada tanggal 26-27 Januari.

    Selama melakukan kunjungan tersebut, kedua pemimpin negara tersebut menyaksikan penandatanganan perjanjian energi dan amandemen terhadap protokol Preferential Trade Agreement (PTA).

    Indonesia dan Pakistan juga telah menandatangani nota kesepahaman (MoU) mengenai kerjasama pelatihan diplomatik dan sebuah MoU mengenai promosi perdagangan.

    Di sektor energi, Indonesia akan memasok gas alam cair (liquefied natural gas / LNG) ke Pakistan. Pertamina akan menindaklanjuti kesepakatan dengan mitranya, Pakistan LNG Limited (PLL) dan Pakistan State Oil Company Limited (PSOCL).

    Diskusi tersebut menghasilkan lebih dari 100 pengusaha Indonesia dan Pakistan juga diadakan. Forum tersebut menghasilkan penandatanganan MoU antara Kamar Dagang kedua negara. Total transaksi sebesar US $ 115 juta dalam perdagangan dan investasi. sektor.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan