• Breaking News

    Minggu, 14 Januari 2018

    GAGAL BERAKSI, DUA PENJAMBRET BABAK BELUR DI AMUK MASSA

    GAGAL BERAKSI, DUA PENJAMBRET BABAK BELUR DI AMUK MASSA

    GAGAL BERAKSI, DUA PENJAMBRET BABAK BELUR DI AMUK MASSA


    Dua penjambret yakni, Yenri Jefri (23) dan Rahmad Akbar (25) diamuk massa hingga babak belur usai gagal beraksi di Jalan Affandi, Depok, Sleman. Keduanya menjambret salah satu tas seorang perempuan bernama Rusdiana (20), pada Sabtu 13 Januari 2018 malam.

    Disisi lain, Kapolsek Bulaksumur, yakni Kompol Suhardi mengatakan bahwa, kejadian tersebut terjadi saat korban tengah dalam perjalanan untuk pulang ke kosnya. Akan tetapi, tiba-tiba saja ada motor yang dikendarai oleh korban dipepet oleh dua orang yang berboncengan dengan satu sepeda motor.

    "Dua pelaku yang berboncengan memepet motor milik korban. Dan kemudian tas milik korban diambil paksa. Saat kejadian berlangsung, korban sempat terjatuh dan berteriak minta tolong,"Kata Suhardi, Minggu 14 Januari 2018.

    Ditambahkan oleh Suhardi bahwa, karena tidak adanya merespons teriakan dari korban untuk minta tolong, korban pun langsung berdiri dan berinisiatif untuk mengejar kedua pelaku tersebut.

    "Panik dikejar oleh korban sambil berteriak minta tolong, motor yang dikendarai oleh pelaku oleng. Motor yang dikendarai pelaku kemudian menabrak mobil saat melarikan diri,"Ujar Suhardi.

    Setelah kedua pelaku terjatuh dari kendaraannya, korban pun langsung mendatangi kedua pelaku tersebut. Warga sekitar yang mendengar teriakan adanya minta tolong langsung mendatangi lokasi tersebut, tak lama kemudian, kedua korban pun di amuk massa hingga babak belur.

    Kedua pelaku tersebut berhasil diamankan, setelah pihak petugas kepolisian mengamankan keduanya dari lokasi kejadian. Dan hingga saat ini, kedua pelaku akan dijerat dengan hukuman yang sesuai dengan perbuatannya tersebut.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan