• Breaking News

    Sabtu, 16 Desember 2017

    ZIDANE TERUS MEMBERIKAN DUKUNGAN PENUH KEPADA KARIM BENZEMA

    ZIDANE TERUS MEMBERIKAN DUKUNGAN PENUH KEPADA KARIM BENZEMA

    ZIDANE TERUS MEMBERIKAN DUKUNGAN PENUH KEPADA KARIM BENZEMA


    Pelatih Real Madrid, yakni Zinedine Zidane mengaku akan terus memberikan dukungan penuh kepada Karim Benzema dari serangan kritikan akibat performa yang tidak kunjung meningkat bersama Real Madrid.

    "Saya tidak setuju dengan kritikan yang telah ditujukan untuk Benzema. Namun saya tidak ingin mau memikirkan hal tersebut,"Kata Zidane.

    Zidane mengaku bahwa, hal yang membuatnya tertarik hanya gol. Karim Benzema merupakan pemain yang spesial baginya. Meskipun ia tidak akan mencetak 50 gol, akan tetapi Zidane yakin Benzema akan bisa memberikan hal yang lain untuk kerja sama Tim di Real Madrid.

    "Saya sangat suka dengan kontribusinya untuk tim. Sepak bola adalah permainan tim dan Karim Benzema merupakan satu di antara pemain yang terbak di Real Madrid,"Ungkap Zidane.

    Zidane mengatakan bahwa, ia akan terus memberikan dukungan kepada semua pemainnya, tidak hanya kepada Karim Benzema akan tetapi kepada semua pemainnya.

    "Tentu saya akan terus membela semua pemain saya, dan tidak hanya Karim Benzema,"Kata Zidane.

    Melihat peforma pemain asal Prancis tersebut memang tidak memberikan kontribusi lebih terhadap tim, musim ini ia hanya mencetak dua gol dalam 11 penampilan di La Liga dan dua gol dari tiga penampilan di Liga Champions, akan tetapi Zinedine Zidane tetap percaya kepada penyerang berkepala plontos itu.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan