• Breaking News

    Jumat, 01 Desember 2017

    VALVERDE MEMASTIKAN DEMBELE TIDAK AKAN TAMPIL DI EL CLASICO

    VALVERDE MEMASTIKAN DEMBELE TIDAK AKAN TAMPIL DI EL CLASICO

    VALVERDE MEMASTIKAN DEMBELE TIDAK AKAN TAMPIL DI EL CLASICO


    Pelatih Barcelona, yakni Ernesto Valverda memastikan bahwa tidak akan memainkan Ousmane Dembele sebelum libur Natal dan tahun baru. Yang artinya, Dembele tidak akan bermain di laga El Clasico melawan Real Madrid nanti.

    Dalam pertemuan antara Barcelona dengan Real Madrid di La Liga akan digelar pada 23 Desember 2017, dua hari sebelum Natal . Real Madrid akan menjadi tuan rumah pada pertandingan ini dan menjamu Barcelona, di Santiago Bernabeu.

    "Perkembangan cedera Dembele berjalan sangat baik. Kami pikir dia akan berlatih dalam waktu dekat ini. Akan tetapi, kami tidak ingin mengambil resiko. Pada prinsipnya, kami tidak akan memainkannya sampai setelah Natal. Akan tetapi, kami akan lihat lagi seperti apa dalam beberapa hari kedepan ini,"Kata Valverde.

    Dembele mengalami cedera pada saat memainkan laga keduannya bersama Barca di ajang La Liga. Ia mengalami cedera dan harus menjalani operasi khusus untuk sembuh. Dan kini, kondisinya sudah mulai membaik.

    Karena kondisi penyembuhan cederanya sudah mulai membaik, Dembele sempat diprediksikan akan ikut pertandingan El Casico. Akan tetapi, kemungkinan tersebut telah dibantah oleh Valverde.

    "Sudah saya katakan sebelumnya. Saya tidak ingin mengambil resiko,"Kata Valverde.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan