• Breaking News

    Sabtu, 25 November 2017

    ANIES BASWEDAN TINGKATKAN ANGGARAN HINGGA LIMA LIPATAN UNTUK LASKAR MERAH PUTIH

    ANIES BASWEDAN TINGKATKAN ANGGARAN HINGGA  LIMA LIPATAN UNTUK LASKAR MERAH PUTIH


    Organisasi massa Laskar Merah Putih telah terdaftar sebagai salah satu penerima anggaran yang dialokasikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Total alokasi untuk 104 organisasi massa mencapai Rp1,7 triliun dalam draft anggaran Jakarta 2018.

    "Jumlahnya tidak masalah. Tapi ini adalah bentuk pengakuan keberadaan organisasi dari pemerintah, "kata Jeffry, sekretaris Laskar Merah Putih.

    Nilai anggaran tersebut untuk organisasi massa yang didirikan pada 28 Desember 2000, meningkat lima kali lipat menjadi Rp500 juta bila dibandingkan tahun lalu Rp100 juta.

    Jeffry mengungkapkan bahwa dana ini akan digunakan untuk menggelar program pertahanan negara dan pelatihan untuk anggota.

    Menurut Jeffry, organisasi tersebut juga menerima dana dari anggotanya. Perkembangan kantor pusatnya di Jakarta dibiayai oleh ketua Laskar Merah Putih Jakarta, Agus Salim.

    Jeffry mengklaim bahwa ada sekitar 5.000 orang terdaftar sebagai anggota organisasi di Jakarta. Mereka dikelola oleh lima cabang dan ratusan cabang pembantu. Setiap cabang memiliki setidaknya 200 anggota.

    Jeffry menambahkan bahwa organisasinya telah meminta Rp500 juta dari Kantor Keadilan Nasional dan Politik (Keasbangpol). Dia juga menyebutkan bahwa Laskar Merah Putih berpartisipasi dalam kampanye Anies-Sandi pada Pemilu Guantanard 2017 di Jakarta.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan