• Breaking News

    Selasa, 12 September 2017

    INILAH 3 PENYEBAB BAHAYA JIKA KAMU SERING BERADA DIRUANGAN BER-AC

    INILAH 3 PENYEBAB BAHAYA JIKA KAMU SERING BERADA DIRUANGAN BER-AC

    INILAH 3 PENYEBAB BAHAYA JIKA KAMU SERING BERADA DIRUANGAN BER-AC


    Dalam penggunaan AC ataupun pendingin ruangan memanglah tak bisa dipisahkan dari kehidupan untuk sehari-hari. Dinginya suhu ditengah-tengah udara yang panas bisalah menjadi solusi menyenangkan bagi merka yang enggah kegerahan.

    Oleh karena itulah, tak jarang kamu malepaskan dari AC, baik di kamar, mobil, maupun di kantor. Namun, apakah kamu tahu, bahwa bahaya kesehatan yang mengancam mereka yang setiap hari hidup didalam ruangan ber-AC ini? inilah dia beberapa gangguan kesehatan yang bisa disebabkan karena pemakaian ber-AC.

    1.Membuat sistem kekebalan tubuh semakin lemah

    Ternyata, dinginya AC juga bisa menurunkan sistem kekebalan tubuh. Dan akibatnya kamu gampang sekali sakit.

    Akan tetapi bagaimanakah untuk cara meminimalisir efek buruk dari ruangan yang ber-AC? Apa bila kamu bekerja di ruangan yang ber-AC, lebih baik hindarilah menggunakan AC dirumah. Dan juga jangan lupa untuk minum lebih banyak air disetiap waktumu.

    2.Kulit menjadi kering

    Didalam AC akanlah menghisap uang air yang ada disekitar kamu, begitu juga pula dengan kelembaban kulit. Dan pada akhirnya kulit jadi mudah kering.

    3.Membuat saki kepala

    Pada beberapa orang, didalam udara dingin dapatlah menyebabkan saki kepala, mudah pilek ataupun flu, bahkan masalah pernapasan kamu.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan