• Breaking News

    Minggu, 20 Agustus 2017

    TERNYATA DI BALIK MANFAAT BAWANG MERAH SANGALAT MENGEJUTKAN

    TERNYATA DI BALIK MANFAAT BAWANG MERAH SANGALAT MENGEJUTKAN

    TERNYATA DI BALIK MANFAAT BAWANG MERAH SANGALAT MENGEJUTKAN


    Ternyata, Bawang Merah tidak hanyalah digunakan untuk bahan dasar membuat masakan ataupun bumbu dapur lainya, akan tetapi, Bawang Merah ini juga bermanfaat untuk kecantikan. Sebab Bawang Merah pada nyatanya dapat digunakan untuk menghilangkan kulit wajah yang khususnya memiliki noda hitam dibagian wajah.

    Dibalik manfaat Bawang Merah ini bisa juga untuk memperbaiki tekstur kulit dengan menggunakanya sebagai bahan alami facial wajah, berikut adalah manfaat dibalik Bawang Merah yang tersembunyi.

    1.Maskeran Bawang Beserta Air Kelapa

    Menggunakan masker bawang merah pada wajah kamu. Ketika sudah 15 menit maka segera cucilah wajah kamu dengan menggunakan air kelapa. Sebab, air kelapa akanlah bereaksi dengan kadar asam pada bawang, kemudian pada akhirnya bisa membantu untuk menghilangkan permasalahan-permasalahan pada kuli kamu.

    2.Jus Bawang Merah Beserta Air Mawar

    Ketika kamu sudah mengaplikasikan masker bawang merah, segeralah curi wajah anda dengan menggunakan air mawar. Didalam bawang merah tersebut bisa membantu untuk membuka pori-pori pada wajah kamu, sementara air mawar bisa membersihkan dan juga menutupi pori kamu, sehingga akhirnya pori kamu dan wajah bisa menjadi lembut dan cerah kembali.

    3.Maskeran Bawang Beserta Susu

    Mencuci wajah kamu terlebih dahululah dengan air susu yang telah di dinginkan oleh kamu. Lalu bersihkan wajah dan keringkan. Lakukanlah dengan mengaplikasikan masker bawang merah dan biarkan beberapa menit lalu bersihkan wajah kamu.

    Cara tersebut bermanfaat untuk memberikan kecantikan dengan membersihkan pori-pori kamu dan juga mengangkat sel-sel kulit mati, kemudian pada akhirnya wajah kamu akan terlihat cerah.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan