• Breaking News

    Senin, 21 Agustus 2017

    DE GEA AKAN DI BELI OLEH MADRID PADA TAHUN 2018 MENDATANG.

    DE GEA AKAN DI BELI OLEH MADRID PADA TAHUN 2018 MENDATANG.





    Telah dikabarkan  bahwa Klub Real Madrid yang telah siap melayangkan tawaran untuk dapat membeli Davit De GEa, tetapi hal tersebut tidak akan dilakukan pada musim panas tahun ini, tapi bakal dilakukan pada tahun 2018 mendatang.

    De Gea juga bukan merupakan target baru Klub Real Madrid, karena dirinya telah lama dikaitan menjadi kiper untuk Klub Real Madrid di masa mendatang, Utamanya di saat madrid melepaskan Iker Cassillas pada beberapa tahun yang lalu.

    Florentino Perez yang merupakan Presiden dari Real Madrid yang dikabarkan pada musim 2018/19 memdatang akan memecat Keylor Navas.dan rencana dalam membeli De Gea  untuk mengantikan Posisi kiper Kosta Rika, dan untuk saat ini Madrid masih mengandalkan kiper Keylor Nava sebelum dirinya digantikan oleg De Gea.

    Pada tahun 2015 yang lalu, De Gea telah dikabarkan akan hengkang dari Manchester United  dan akan bergabung dengan Real Madrid,dan berbagai kesepakan juga telah disetujui dengan baik di antara klub maupun antara De gea sendiri dengan Real madrid, tetapi semua kesepakatan dibatalkan  kerena masalah admimistrasi yang tidak dapat di penuhi oleh masing masing klub.






    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan