• Breaking News

    Rabu, 02 Agustus 2017

    TANGGAPAN GOLKAR, TERKAIT PERINDO MENDUKUNG JOKOWI DI PILPRES 2019 MENDATANG

    TANGGAPAN GOLKAR, TERKAIT PERINDO MENDUKUNG JOKOWI DI PILPRES 2019 MENDATANG

    TANGGAPAN GOLKAR, TERKAIT PERINDO MENDUKUNG JOKOWI DI PILPRES 2019 MENDATANG

    Diketahui bahwa, Wakil Sekretaris dari Golkar, yakni Ace Hasan Syadzily, telah menyebutkan rencana dari Partai Perindo saat ini ingin mendukung Presiden Jokowi kembali maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

    Dengan adanya begitu, maka barisan pendukung Presiden Jokowi maju ke dalam Calon Presiden (Capres) 2019 mendatang ini bertambah.

    "Memang bagus, Perindo ini mendukung Jokowi, dan artinya dukungan untuk Pak Jokowi di Pilpres 2019 mendatang, semakin kuat,"Ungkap Ace di Jakarta, Rabu 2 Agustus kemarin.

    Meskipun begitu, dirinya menilai bahwa, merapatnya Perindo ke Jokowi, malahan justru memberi makna yang sangat ganda. Makna yang pertama tersebut, politik itu dinamis sehingga dukungan Partai Perindo kepada Jokowi dapat sewaktu-waktunya berubah.

    "Yang kedua itu, apa yang telah dilakukan oleh Presiden JOkowi sudahlah on the track sehingga bisa mendatangkan dukungan - dukungan yang baru,"Kata dia.

    akan tetapi, tentunya dukungan tersebut haruslah disertai dengan landasan, supaya isa memperkuat Jokowi dalam menjalan setiap pemerintahanya di Negara ini, terutama di bagian bidang perekonomian untuk supaya bisa menciptakan kesejahteraan masyarakat,"Jika makin banyak dukungan terhadap Pak Jokowi ini, maka semakin baik nantinya,"Ucap dia.

    Terkait hal tersebut, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo, yakni Ahmad Rofiq sebelumnya telah mengatakan bahwa, rencananya tersebut ingin mendukung Presiden Jokowi di dalam Pilpres 2019 mendatang. Hal tersebut nantinya akan dibahas dalam rapat pimpinan nasional (rapimnas) pada akhir 2017.

    "Didalam pencapresan, hal tersebut tidak bisalah dihindari, dan harus dilakukan tahun ini. Jokowi telah menjadi agenda besar dari Partai Perindo untuk dikaji, dibahas, dan pada akhirnya menjadi konsensus nasional, serta kebijakan dalam partai untuk memutuskan. Dalam agenda pembahasan Jokowi nantinya, akan menjadi Agenda pembahasan utama,"Kata dia.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan