• Breaking News

    Kamis, 17 Agustus 2017

    SPESIALIS TENDANGAN BEBAS AKHIRNYA MENJADI MILIK EVERTON

    SPESIALIS TENDANGAN BEBAS AKHIRNYA MENJADI MILIK EVERTON




     Gelandang internasional Islandia, Gylfi Sigurdsson resmi menjadi milik Everton setelah klub lamanya Swansea City sepakat untuk melepasnya di bursa transfer musim panas ini.

    Sigurdsson di ikat dengan kontrak berdurasi lima musim selama bermain di Goodison Park. Gelandang yang ahli dalam tendangan bebas itu di banderol dengan harga 45 juta Poundsterling. Nilai transfer itu memecahkan rekor pembelian The Toffees sepanjang sejarah klub.

    Kepada para juru tulis, eks pemain Tottenham Hotspur itu menyatakan tujuannya yang ingin menjadi salah satu pemain yang ikut berperan besar dalam kesuksesan tim di musim baru ini. Dirinya sangat berharap untuk bisa segera berkostum Everton dan mencetak gol sebanyak-banyaknya bagi tim.

    “Harapan saya di klub baru ini hanya satu, mencoba untuk mencetak gol dan melakukan peran penting bagi tim,” ungkap Sigurdsson kepada para awak media di markas Everton.

    Ketika di tanya alasan dirinya memilih untuk bergabung dengan tim asuhan Ronald Koeman, Sigurdsson menjawab dengan antusias bahwa dia tahu Everton adalah salah satu klub legendaris di sepakbola Inggris. Dia juga yakin dengan Koeman sebagai manajer di dalam klub, maka mereka sudah pasti berjalan di jalur yang benar.

    Sigurdsson juga menambahkan bisa satu tim dengan mantan kapten Manchester United, Wayne Rooney adalah sebuah kehormatan tersendiri. Dia berharap bisa belajar banyak dari Rooney yang telah meraih banyak gelar dalam karirnya.

    Sang manajer juga menyambut kedatangan pemain tengah berusia 27 tahun tersebut. Koeman mengatakan jika langkah klub dengan merekrut gelandang Swansea itu sudahlah tepat. Di sisi lain pelatih asal Belanda itu juga memberikan pujian kepada ketua klub, Bill Kenwright yang telah berkorban banyak untuk bisa mendapatkan Sigurdsson.

    Di musim lalu, gelandang internasional Islandia itu mampu membukukan sembilan gol serta membuat 13 assist untuk Swansea City. Kini gelandang spesialis bola mati itu akan segera mengenakan kostum bernomor punggung 18 ketika turun sebagai pemain Everton dan memulai petualangan barunya di musim 2017/18 bersama The Toffees.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan