• Breaking News

    Minggu, 13 Agustus 2017

    MENGONSUMSI 3 MAKANAN INI BISA MEMICU KESEHATAN KAMU BERISIKO RUPANYA

    MENGONSUMSI 3 MAKANAN INI BISA MEMICU KESEHATAN KAMU BERISIKO RUPANYA



    Dalam nutrisi sayuran tentu sangatlah baik untuk kesehatan tubuh kamu. Akan tetapi, meskipun sehat ada juga beberapa jenis-jenis sayuran yang tidak disarankan untuk dikonsumsi secara banyak. Dan apa sajakah sayuran tersebut?

    Salah satunya Tomat, disebut sebagai salah satu jenis sayuran yang tidak diperbolehkan untuk dikonsumsi secara berlebihan. Sebab, sifat asam dari tomat tersebut jika dikonsumsi terlalu berlebihan dengan bersamaan seperti jeruk, ataupun lemon maka bisa menimbulkan sakit maag nantinya.

    Oleh karena itu, inilah 3 sayuran yang tidak boleh kamu konsumsi terlalu banyak.

    1.Sayuran Brokoli

    Jika kamu terlalu banyak untuk mengonsumsi brokoli, apalagi bersamaan dengan sayuran lainya seperti kol, maka hal tersebut bisa membuat perut kamu kembung.


    2.Sayuran Wortel

    Pada umumnya, Sayuran jenis ini kaya akan vitamin A, yang baik untuk kulit dan juga mata. Akan tetapi, jika sayuran ini dikonsumsi setiap harinya, bisa memicu kulit anda dapat berubah warna menjadi orange nantinya.


    3.Sayuran Bayam

    Tentu, bayam memanglah menawarkan sejumlah zat besi, lutein dan juga karotenoid, dimana sayuran tersebut bermanfaat untuk mencegah anemia dan juga sekaligus membantu menjaga kesehatan mata. Akan tetapi ternyata jika mengonsumsi Sayuran bayam terlalu berlebihan tidaklah baik, sebab didalam sayuran tersebut memiliki kandungan tinggi oksalat dan nantinya bisa mendapat mengkristal menjadi batu ginjal, apa bila mengonsumsi secara berlebihan ataupun banyak.


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan