• Breaking News

    Minggu, 13 Agustus 2017

    INILAH 4HAL YANG BISA MEMBUAT KEPALA PUSING MU SEMAKIN SAKIT KETIKA DI LAKUKAN

    INILAH 4HAL YANG BISA MEMBUAT KEPALA PUSING MU SEMAKIN SAKIT KETIKA DI LAKUKAN



    Pada umumnya, sakit kepala merupakan salah satu penyakit yang biasa dihadapi oleh banyak orang. Tetapi ada banyak hal yang dapat menyebabkan sakit kepala tersebut seperti, telat makan, kurangnya minum air putih sehingga pencernaan tubuh terganggu.

    Oleh karena itu, berikut ada 5 hal yang bisa memicu kepala pusingmu semakin sakit.

    1.Merokok

    Tentu merokok bisa memicu keburukan penyakit sakit kepala yang sedang kamu alami. Karena asap rokok tersebut dapat merampas oksigen didalam tubuh kamu sehingga dibagian kepala terasa sakit dan berat.

    2.Kurangnya  Minum Air Putih

    Dehidrasi ataupun kekurangan cairan tubuh merupakan salah satu penyebab sakitnya kepala. Sebab itu untuk menghindarinya, jangan lupa selalu meminum banyak air putih, untuk menjaga kesehatan kamu.

    3.Kekurangan Istirahat

    Bekerja terlalu lama dan tidak memperhatikan waktu istirahat juga bisa memicu kepala sakit. Tetapi jangan khawatir, kamu bisa menyisihkan waktu untuk beristirahat disela-sela kegiatan anda yang saat sedang padat ataupun penuh.

    4.Mengonsumsi Terlalu Banyak Minuman Beralkohol

    Banyaknya orang berpikiran bahwa mengonsumsi minuman yang beralkohol akan membantu menyingkirkan sakit dari kepala. Akan tetapi sebaliknya, mengonsumsi minuman beralkohol hanyalah bertahan sebentar saja, kemudian keesokan harinya tubuh kamu akan terasa sakit dan lemas.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan