• Breaking News

    Senin, 28 Agustus 2017

    APAKAH BESARNYA UKURAN PAYUDARA BISA MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN DIRI PADA PEREMPUAN?

    APAKAH BESARNYA UKURAN PAYUDARA BISA MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN DIRI PADA PEREMPUAN?

    APAKAH BESARNYA UKURAN PAYUDARA BISA MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN DIRI PADA PEREMPUAN?


    Pada umumnya payudara merupakan salah satu anggota tubuh yang sangat dibanggakan oleh setiap perempuan. Sebab payudara mampu melambangkan keindahan, dan juga keseksian pada tubuh perempuan.

    Dalam hal tersebut lah banyak perempuan yang menjaga dan juga merawat payudara mereka agar supaya bisa terlihat cantik dan indah.

    Akan tetapi, sejumlah penelitian telah menemukan fakta yang menarik tentang payudara pada perempuan ini. Diungkapkan bahwa, semakin besar payudara seorang perempuan, maka sikap kepercayaan dirinya akanlah menurun.

    "Tidak adanya disadari bahwa, ukuran payudara yang besar atau asimetris ataupun abnormal yang disebut-sebut dengan macromastia mampu untuk menimbulkan gangguan mental bagi perempuan. Dan secara mengejutkan sudah banyak ditemukan, sejumlah remaja perempuan yang mengalaminya. Kemudian pada akhirnya mereka tidak percaya diri dengan bentuk payudara yang besar,"Ungkap Penelitian.

    Tidak hanya kurang percaya diri, akan tetapi hal ini juga bisa membuat gangguan pada makan."Kami bahkan harus memberikan konseling khusus bagi mereka yang telah menderita hal tersebut, termasuk pulak menyediakan informasi-informasi tentang operasi payudara yang bisa dilakukan ketika saat menjelang dewasa nantinya,"Kata Penelitian.

    Apa yang sudah terbentuk dari payudara pada perempuan haruslah disyukuri, karena hal yang paling penting dari semuanya yakni kesehatan tubuh dan juga mental didalam tubuhnya.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan