• Breaking News

    Selasa, 11 Juli 2017

    TERDUGA MEMBAWA JASAD BAYI DI DALAM TAS, PRIA BER INISIAL ND INI DI TANGKAP POLISI

    TERDUGA MEMBAWA JASAD BAYI DI DALAM TAS, PRIA BER INISIAL ND INI DI TANGKAP POLISI


    Akibat terduga membawa jasad bayi di dalam tas, ND (20) telah diamankan oleh pihak kepolisian setempat, dan juga sekaligus mengamankan jasad bayi yang ditemukan oleh pihak rumah sekitar kosnya.

    Dan saat ini, mahasiswi dari Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki), kota Malang tersebut, telah diringkus oleh pihak kepolisian dan akan didalami proses penyelidikan lebih dalam.

    Disisi lain, Kasubbag Humas Polres Malang Kota yakni Ipda Marhaeni, mengungkapkan bahwa, saat ini ND telah di rawat dalam Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) kota Malang, dan kondisi saat ini masih lemah di duga pasca menjalani persalinan akibat meninggalkan jasad bayi nya itu.

    "Saat ini masih dalam proses perawatan dalam rumah sakit, dan akan di mintai keterangan lebih lanjut nantinya,"Ungkap Marheni.

    Hingga kini, Pihak kepolisian tengah melakukan proses autopsi untuk melihat apakah DNA bayi tersebut sama atau tidak kepada perempuan yang di duga sebagai ibunya sendiri tersebut.

    Disisi lain, Kapolres Kota Malang yakni Hoiruddin Hasibuan mengatakan bahwa, ND sudah di amankan pada saat hendak pulang ke kosnya, diketahui juga sebelumnya menghilang pada pukul 06.30 WIB.

    "Sudah ada saksi minggu siang itu, dan saksi telah mengaku melihat ND sedang menaruh tas tersebut, dan ND langsung di amankan ketika hendak ingin pulang ke kosnya,"Ungkap dia.

    Saat ini pihak penyidik masih melakukan proses penyelidikan lebih lanjut terkait permasalahan tersebut yang terjadi kepada Bayi dalam tas, dan juga ND.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan