• Breaking News

    Jumat, 14 Juli 2017

    KYLE WALKER RESMI BERSERAGAM MANCHESTER BIRU

    KYLE WALKER RESMI BERSERAGAM MANCHESTER BIRU


    Kyle Walker mantan bek kanan Tottenham Hotspur ini berhasil di transferkan ke Manchester City. Sebelum mengincar Walker The Citizen menjadikan Dani Alves target utama terlebih dahulu namun nasib berbeda berkata kepada Manchester Biru. Dani Alves yang sebelumnya dikabarkan akan ke Etihad stadium ini malah berbelok ke PSG. Alves beralih ke PSG karena gaji yang ditawarkan Manchester Biru terlalu kecil dibanding PSG.

    Setelah gagal mendapatkan Alves akhirnya City langsung memfokuskan pengejarannya terhadap Kyle Walker. Sempat terjadi tawar menawar antara kedua manajemen soal harga transfer Walker yang cukup besar. Manchester City menawarkan harga 40 juta pounds namun Tottenham meminta harga lebih tinggi yakni 50 juta pounds. Pada akhirnya City menyepakati hal tersebut dan tanpa berfikir panjang langsung menresmikan kepindahan pemain berusia 27 tahun ini ke Manchester City lewat akun pribadinya. menurut pengumuman tersebut Walker akan terikat kontrak selama lima tahun bersama Manvhester Biru.

    Kyle Walker memang sudah menjadi incaran Manchester Biru jika mereka tidak berhasil mendapatkan Dani Alves. Kyle Walker pun tidak menolak atau menuntut apapun jika benar ia pindah ke Manchester Biru karena dia sangat mengaggumi sosok manajer baru Manchester Biru yakni Josep Guardiola. Menurutnya Josep Guardiola merupakan manajer kelas dunia yang sangat ia hargai dan ia percaya bahwa jika ia di latih olehnya maka ia kan bermain ke level berikutnya.

    Bek timnas Inggris ini bermain sangat baik saat dengan Tottenham Hotspur karena ia dapat membawa Spurs ke posisi kedua klasemen liga Inggris musim lalu. Penampilannya yang sangat baik membaut City tergiur untuk mendatangkannya karena Zabaleta sudah dijual maka mereka mencari bek kanan yang berkualitas seperti dirinya dan diharapkan dapat meraih sukses bersama Manchester City nantinya.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan