• Breaking News

    Sabtu, 03 Juni 2017

    KROSS :RONALDO MEMANG SELALU MENJADI PEMAIN TERBAIK DALAM PERTANDINGAN PENTING

    KROSS :RONALDO MEMANG SELALU MENJADI PEMAIN TERBAIK DALAM PERTANDINGAN PENTING



    Pemain asal Real Madrid yakni Christiano Ronaldo telah menjadi peran penting bagi Timnya pada saat melawan Juventus dini hari yang mencetak angka dua gol pada pertandingan Liga Champion tadi pagi.

    Juara bertahan Real Madrid telah mengalahkan Juventus dengan score 4-1 dalam partai final Liga Champions 2016/17 di Cardiff, Wales.

    Menurut gelandang Madrid yakni Toni Kross, Ronaldo selalu ada saat dibutuhkan. kali ini Superstar asal Portugal tersebut kembali berkontribusi dengan gol-gol yang sangat memuaskan.

    Ronaldo melakukan gol pertamanya pada menit ke 20. dan kemudian dibalas oleh Juventus melalui overhead kick Mario Mandzukic pada menit 27, dan hasil babak pertama angka score antara Madrid dan Juventus seri.

    Dilanjutkan pada babak kedua, Madrid kembali menambah tiga gol pada menit 61 yang dimasukan oleh Casemiro, kemudian disusul lagi oleh Ronaldo pada menit 64 dan terakhir pada menit-menit akhir pertandingan di masukan oleh Marco Asensio menit ke 90.

    Dan semua orang di dunia ini telah mengenal sosok seorang Christiano Ronaldo asal Portugal itu, yang sudah dikenal sebagai pemain bintang, dan juga berperan penting bagi Timnas Real Madrid.

    Disisi lain, pelatih Real Madrid yakni Zidane, bertanggapan bahwa semua pemain Real Madrid ini sudah mulai menjorok kedepan dalam hal kekompakan Tim, dan juga berbagai peluang pembagian mencetak angka.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan