• Breaking News

    Jumat, 02 Juni 2017

    KAPOLDA METRO JAYA MEMBUAT PERINGATAN TEGAS KEPADA RIZIEQ SHIBAB DAN JUGA PENDUKUNGNYA

    KAPOLDA METRO JAYA MEMBUAT PERINGATAN TEGAS KEPADA RIZIEQ SHIBAB DAN JUGA PENDUKUNGNYA

    KAPOLDA METRO JAYA MEMBUAT PERINGATAN TEGAS KEPADA RIZIEQ SHIBAB DAN JUGA PENDUKUNGNYA


    Kapolda Metro Jaya yakni, Irjen M.Iriawan telah menegaskan kepada Rizieq Shibab atas surat pemanggilan kepadanya tidak di capai hingga saat ini dan kini Rizieq belum dikabarkan akan kembali kapan dan status sekarang sebagai tersangka.

    Ketua Front Pembela Islam (FPI) yakni Rizieq Shibab, sampai waktu ini masih enggan kembali ke Indonesia. meski demikian pihak penyidik masih melakukan operasi pencarian.

    Rizieq Shibab menjadi tersangka akibat chat pornografi terhadap Firza Husein yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka pertama.

    Dan dikabarkan bahwa Rizieq sampai saat ini ingin bertahan di Arab Saudi dari pada pulang ke Tanah Air hanya ingin menghadiri persidangan.

    Ketua Tim Advokasi Pembela Ulama dan Aktivis yakni Eggi Sudjana mengatakan, Rizieq Shibab telah bersedia pulang dengan syarat. salah satu permintaanya yakni meminta polisi tidak melakukan penahanan terhadap dirinya.

    Kepolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan tidak ingin mengambil tindakan pusing dengan permintaan tersebut. menurut Irjen, kasus ini bisa cepat selesai apa bila Rizieq Patuh terhadap Hukum dan Peraturan yang berlaku.

    Diungkapkan bahwa, pentolan FPI itu harus menerangkan sejelas-jelasnya kasus yang kini telah menjerat Rizieq Shibab menjadi tersangka, dan ini harus dihadiri di meja hijau untuk menyelesaikan kasusnya.

    Iriawan mengaku sudah menerima pengajuan surat ke Interpol terkait status red notice untuk Rizieq,"Sudah diajukan ke Interpol pada waktu kemarin. dan ini akan di Gelar perkara hari Rabu tepatnya pukul 09.00 WIB sampai jam 17.00 WIB.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan