• Breaking News

    Sabtu, 10 Juni 2017

    INILAH PELAKU YANG TELAH MELAKUKAN PENGHINAAN DAN JUGA TELAH MENGEDIT PRESIDEN JOKOWI

    INILAH PELAKU YANG TELAH MELAKUKAN PENGHINAAN DAN JUGA TELAH MENGEDIT PRESIDEN JOKOWI

    INILAH PELAKU YANG TELAH MELAKUKAN PENGHINAAN DAN JUGA TELAH MENGEDIT PRESIDEN JOKOWI


    Anjuran bijak yang menggunakan media sosial ini sudah berkali-kali diingatkan oleh Presiden Joko Widodo (jokowi) dan juga pihak Kepolisian. sebab dibalik peunggahan foto tersebut telah menghina Presiden Jokowi.

    Namun pada hal itu, masih saja ada orang yang berani menggunakan media sosial secara meluas dan sembarangan tanpa ada alasan dasar dari kebencian tersebut timbul dari mana.

    Bahkan yang membuat bingungnya, slah seorang santri telah menebarkan kebenciannya, padahal santri selalu diajarkan nilai agama yang tinggi. dan tidak diajarkan untuk menghina sesamanya karena semua itu sama dan hanya berbeda kepercayaan.

    BHD yakni salah satu seorang santri pondok pesantren bagian kawasan Pesrepen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur telah ditangkap oleh Ditreskrimun Polda Jawa Timur. dan diduga bahwa telah melakukan penghinaan terhadap Presiden Joko Widodo, Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan juga Kapolda Metro Jaya yakni Irjen M. Iriawan.

    Santri yang masih berusia 20 tahun tersebut telah melakukan postingan dengan menghina presiden serta kapolri melalui akun media sosial.

    Dalam hasil postingan tersebut diketahui terkait dengan kasus chat berkonten pornografi yang telah menjerat Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) dengan tersangka Rizieq Syihab.

    Pelaku melakukan postingan dengan nama akun Elluek Ngangenniie. dan dari pihak Polisipun langsung menemukan banyak ujaran kebencian dalam akun itu.

    Tak lama pula Polisi langsung membuat Tim saber untuk melakukan penangkapan terhadap BHD dan kini pelaku yang melakukan postingan tersebut sudah di tangkap oleh polisi dan akan diperiksa terkait masalah apa.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan