• Breaking News

    Sabtu, 24 Juni 2017

    EMPAT HARI TIDAK PULANG KE RUMAH, PARANORMAL BERUSIA 81 TAHUN INI TEWAS DI SUNGAI

    EMPAT HARI TIDAK PULANG KE RUMAH, PARANORMAL BERUSIA 81 TAHUN INI TEWAS DI SUNGAI

    EMPAT HARI TIDAK PULANG KE RUMAH, PARANORMAL BERUSIA 81 TAHUN INI TEWAS DI SUNGAI


    Diketahui oleh warga karena terkejut melihat salah satu seorang sosok mayat yang terapung di sungai Kemiri dengan posisi menungging.

    Kejadian penemuan mayat yang terapung di sungai Kemiri, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu 24 Juni kemarin, Sekitar pukul 15.30 WIB.

    Diduga mayat tersebut bernama Paimin, warga dari Desa Kemiri RT05/RW02, Kecamatan Sidoarjo, Jawa Timur. korban Paimin ditemukan oleh Siswanto, yang tak lain yakni salah satu keponakanya sendiri.

    Korban tersebut ditemukan oleh keponakanya yang mencari Pamanya dari tanggal 21 Juni lalu, dan pada akhirnya keponankanya sendiri menemukan pamanya di sungai kemiri dengan kondisi terapung,"Ungkap Kapolsekta Sidoarjo yakni Kompol Rochsulullah.

    Sebelumnya petugas dari jajaran kepolisian sulit untuk melakukan evakuasi terhadap pria 81 tahun itu. dikarenakan kondisi mayat yang masih mengenakan celana pendek dengan warna hitam itu hampir membusuk.

    Pada saat itu juga kondisi mayat tersebut terlihat masih mengeluarkan bekas buang air besar. dan Tim Identifikasipun bahu membahu dengan warga sekitar untuk melakukan evakuasi terhadap korban.

    Evakuasi korbanpun selesai pada waktu menjelang Magrib yang telah di bantu oleh warga sekitar untuk melakukan evakuasi terhadap korban.

    Setelah di evakuasi, Tim langsung membawa ke RSUD Sidoarjo untuk dilakukan autopsi, dan kami saat ini masih menunggu hasil dari autopsi,"Kata dia.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan