• Breaking News

    Sabtu, 03 Juni 2017

    ELSA SYARIEF BONGKAR ALIRAN UANG DARI MARKAS NARI KE MIRYAM

    ELSA SYARIEF BONGKAR ALIRAN UANG DARI MARKAS NARI KE MIRYAM


    Pengacara Elza Syarief membuka teka teki tentang aliran uang yang diberikan anggota DPR Markus Nari kepada Miryam S Haryani. Elza mengklaim bahwa dirinya mengetahui adanya aliran dana tersebut dari Berita Acara Pemeriksaan (BAP) Miryam.

    Elza tidak mau menyebutkan berapa pastinya nominal aliran dana yang diterima Miryam dari Markus. Akan tetapi Elza membenarkan adanya penerimaan uang tersebut yang diakui oleh Miryam dalam keterangan BAP saat menjadi saksi dalam perkara kasus korupsi e-KTP.

    "Saya enggak tahu ya (nominal uang), cuma saya baca di BAP. Karena saya juga bukan orang yang mengetahui secara faktual. Tapi saya membaca keterangan itu," kata Elza.

    Markus Nari telah ditetapkan sebagai tersangka dari dugaan mencegah, merintangi dan menggagalkan upaya penyidikan dan persidangan dalam kasusu perkara korupsi e-KTP.

    Penetapan terhadap Markus diduga karena Politisi Partai Golkar tersebut merupakan pihak yang mengancam Miryam. Sebab, Miryam menyebut Markus telah memberinya sejumlah uang terkait korupsi e-KTP.

    Ancaman dari Markus yang membuat Miryam mencabut BAP saat sidang dan akhirnya ditetapkan sebagai tersangka pemberian keterangan palsu.

    Mendengar Markus ditetapkan sebagai tersangka, Elza merasa tak heran.

    "Ya itu memang ada kaitannya dengan yang saya baca di BAP-nya Ibu Yani. Soal masalah penyerahan uang itu. Tapi saya enggak begitu ingat ya. Tapi keterangan itu yang dicabut di persidangan," kata Elza.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan