• Breaking News

    Sabtu, 17 Juni 2017

    BEREDAR KABAR VERRATTI DAN BARCELONA BERTEMU DI IBIZA

    BEREDAR KABAR VERRATTI DAN BARCELONA BERTEMU DI IBIZA


    Rumor transfer Marco Veratti ke Barcelona terus bergulir. Kabar terbaru seperti yang santer dikaabarkan media eropa sekarang ini yaitu gelandang Paris-Saint Germain digosipkan telah berjumpa dengan perwakilan Barcelona di Ibiza.

    Rumor yang beredar jika Veratti hang out bareng dengan Lionel Messi Cs di Ibiza. Namun faktanya, Ibiza jumpa dengan direktur Barcelona, Javier Bordas. Dia juga didampingi agennya, Donato Di Campli di pertemuan selama 30 menit itu.

    Pertemuan tersebut diberitakan cukup harmonis sebab Verrati dan agennya memang sudah kenal dengan Bordas sejak lama. Kedua belah pihak tampak saling mengagumi dan sepakat soal hijrah ke Barcelona.

    Veratti dan Di Campli memberitahu Bordas jika mereka sudah menekan PSG agar menjual pemainnya. Keduanya kini berharap kalau transfer tersebut bisa rampung sesuai rencana yaitu pekan depan.

    Akan tetapi , keduanya juga mengingatkan Barcelona agar tetap bersabar. Soalnya, PSG belum ingin bernegoisasi soal ini , karena pihak klub jelas-jelas masih tidak ingin kehilangan Veratti dalam waktu dekat ini.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan