• Breaking News

    Rabu, 21 Juni 2017

    AKIBAT KABUR DARI LAPAS, 4 NAPI INI MENERIMA KECELAKAAN DI JALAN RAYA

    AKIBAT KABUR DARI LAPAS, 4 NAPI INI MENERIMA KECELAKAAN DI JALAN RAYA

    AKIBAT KABUR DARI LAPAS, 4 NAPI INI MENERIMA KECELAKAAN DI JALAN RAYA


    Dikabarkan bahwa sebanyak empat narapidana kabur dari lapas dengan menggunakan mobil avanza. dan tak pada saat melarikan diri, keempat pelaku tersebut menabrak rumah warga sehingga nyawa mereka sebagian besar kritis.

    Suasana Lembaga Pemasyarakatan (LP) Tanjung Gusta telah dihebohkan. sekitar pukul 04.15 WIB, Jumat, empat nara pidana mencoba melarikan duru daru lapas. dan keempat tahanan tersebut yang berasal dari Aceh gagal dalam aksi kaburnya, karena terjadi kecelakaan.

    Disisi lain Kabid Humas Polda Sumut, yakni Kombes Pol Rina Sari Ginting mengungkapkan bahwa ke empat napi tersebut melarikan diri dari Lapas Tanjung Gusta Medan, Jalan Lembaga Pemasyarakatan tepatnya di depan Komplek Bali Indah.

    Berdasarkan keterangan yang diterima bahwa, keempat tahanan tersebut ingin melakukan pelarian sekitar pukul 02.00 WIB. dan seorang tahanan yakni Abdul Rahman Nsution membagikan makan sahurnya kepada para tahanan.

    Tak lama kemudian terdengar suara yang sedang menggergaji besi dengan suara yang sangat ribut di sekitar lapas.

    Pada saat itu setelah usai, Abdul Rahman pun mendengarkan suara ribut tersebut di atas atap, karena saat itu suara tersebut sangat keras.

    Setelah Abdul Rahman sampai di lokasi tersebut, ternyata telah terlihat bahwa sebanyak empat napi kabur dengan cara menggergaji pintu belakangnya.

    Tidak hanya melarikan diri, namun para napi pun melakukan pencurian mobil Avanza milik petugas dan melarikan diri.

    Setelah diketahui oleh pihak lapas, tak lama kemudian pun pihak kepolisian langsung melakukan pengejaran terhadap napi yang kabur, dan tak lama kemudian napi yang mencoba kabur tersebut dikabarkan telah menabrak rumah warga sehingga empat dari napi tersebut terkena luka yang sangat serius, dan satu napi melarikan diri.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan