• Breaking News

    Kamis, 25 Mei 2017

    TERSANGKA PENGGANDA UANG PALSU TELAH DI TANGKAP

    TERSANGKA PENGGANDA UANG PALSU TELAH DI TANGKAP

    TERSANGKA PENGGANDA UANG PALSU TELAH DI TANGKAP


    Tersangka pengganda uang mengungkap identitas jasa terikat dalam karung yang telah ditemukan disekitar pesisir Muara Suradadi, Kabupaten Tegal. dan sampai saat ini tersangka telah di amankan oleh pihak kepolisian.

    Tim Satreskrim Polres Tegal telah menangkap tersangka Khaerudin (52). dia menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan terhadap Saepudin (29), warga Desa Sriwuluh, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes.

    Dari hasil laporan yang diterima oleh sejumlah saksi termasuk juga keluarga korban. kami langsung melakukan penyelidikan dan pelaku pun mengarahkan kepada Khaerudin yang merupakan rekan korban,"Ucap Kompol Muhammad Purbaya di Mapolres Tegal 24 Mei lalu.

    Pembunuh yang terjadi merupakan salah satu warga Desa Karangmalang, Kecamatan kedung Banteng, Kabupaten Tegal. ditangkap oleh polisi ketika sedang berada di dalam rumahnya yang masih posisi sedang tidur.

    Ketika polisi datang ke lokasi penangkapan tersangka tidak melakukan perlawanan melainkan mengikuti aturan dengan tertib dan kemudian ikut ke kantor untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

    Sebelumnya korban dan pelaku sudah saling kenal, bahkan korban sudah memberikan uang kepada pelaku sebesar Rp 10.000.000 dan kemudian mengambil lagi uang di bank sebesar Rp 70.000.000. setelah sepakat si pengganda uang palsu itu menjemput korban di kediamanya di Brebes.

    Sesaat sampai disana, pelaku langsung mematikan korban di kediamanya dan kemudian kabur membawa uang yang telah dipegang tanganya. dan berhasil di tangkap oleh polisi ketika sedang berada di rumahnya.

    Dalam kejadian tersebut, dirinya harus terjerat dengan Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman paling lama seumur hidup atau mati.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan