• Breaking News

    Rabu, 31 Mei 2017

    TANGGAPAN POLISI TERHADAP FPI YANG MENGANCAM JIKA RIZIEQ SHIBAB DI TANGKAP

    TANGGAPAN POLISI TERHADAP FPI YANG MENGANCAM JIKA RIZIEQ SHIBAB DI TANGKAP

    TANGGAPAN POLISI TERHADAP FPI YANG MENGANCAM JIKA RIZIEQ SHIBAB DI TANGKAP


    Pihak Kepolisian telah mengantisipasikan akan adanya muncul reak dari massa Front Pembela Islam (FPI) jika setelah Rizieq Shibab ditetapkan sebagai tersangka kasus chat pornografi terhadap Firza Husein.

    Penetapan tersangka Rizieq Shibab ini diakibatkan dirinya terbukti bersalah melakukan chat sex terhadap Firza Husein yang kini sudah menjadi tersangka.

    Polisi menegaskan bahwa, jika proses hukum terhadap Rizieq dilakukan secara massa maka, pihak kepolisian akan mengambil tegas terhadap massanya, karena ini adalah jalur hukum bukan tempat massa yang untuk membela-bela orangnya.

    Penetapan tersangka sudah dari kemarin-kemarin. antisipasinya dari Polda Metro Jaya berkaitan dengan adanya penetapan terhadap tersangka kemudian sekarang menjadi DPO,"Ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya yakni, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono.

    Menurut Argo, masyarakat kini sudah semakin cerdas untuk melihat suatu kasus yang terjadi. kita lihat saja masyarakat sudah cerdas, sudah pntar kok ya. sudah pintar masyarakat itu, mana yang betul, dan juga mana yang salah tetapi dinyatakan benar."kata dia.

    Sampai saat ini pihak Argo telah menyelesaikan kasus berdasarkan laporan yang diberikan oleh masyarakat. ada laporan ya kita tindaklanjuti dan jika tidak ada ya kita tidak tinjaklanjuti kasus tersebut,"tegas dia.

    Kemudian itu, Argo melanjutkan pernyataanya, apa bila ditemukan suatu tindakan pidana maka kasus itu berhak dilanjutkan lebih lanjut. ya benar kita harus melakukan tindak penyilidikan sesuai informasi yang disampaikan oleh masyarakat kepada kami.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan