• Breaking News

    Sabtu, 06 Mei 2017

    SIAPA YANG AKAN MENJADI SEKUTU JIKA PERANG DUNIA PECAH?

    SIAPA YANG AKAN MENJADI SEKUTU JIKA PERANG DUNIA PECAH?

    SIAPA YANG AKAN MENJADI SEKUTU JIKA PERANG DUNIA PECAH?


    Pemimpin korea utara Kim Jong-Un sebelumnya sudah melemparkan beberapa kali uji rudal nukrilnya di dasar laut. dalam situasi sekarang korea utara diprediksikan akan pecah jika perang dunia ke III terjadi.

    Di sisi lain, Pyongyang tak lagi menghiraukan tekanan apa yang terjadi di dunia internasional karena uji coba rudalnya. bahkan, rezaim Kim Jong-Un dikhawatirkan sedang bersiap untuk melakukan tes senjata nuklir ke enamnya.

    Dan korea utara sudah melanggar aturan-aturan Resolusi Dewan Keaman PBB. dan negara-negara lain sekarang sudah mulai berdiskusi gimana supaya korea utara tidak lagi melepaskan rudal nukrilnya, namun korea utara bersih keras ingin terus mencoba rudal nukrilnya.

    Dari sejumlah ilmuwan hingga peramal sudah mulai memprediksikan konflik di Semenanjung Korea bisa kapan saja dipecahkan.

    Di salah satu titik pertempuran yang panas ini karena konflik dunia diyakini akan melibatkan sejumlah kekuatan yang sangat luar biasa.

    Tak hanya di Semenanjung Korea, konflik juga akan berpengaruh besar bagi negara-negara lainya yakni, AS, Rusia, korea utara, dan jepang.

    Akhir-akhir ini hubungan Korea Utara dengan China sudah mulai tak lagi mesra, dan Korea Utara di prediksikan akan mencari sekutu jika perang dunia ke III pecah.

    Sebelumnya Korea Utara memiliki hubungan kerja sama kepada China namun sekarang hubungan kerja sama itu tidak lagi dilakukan pada akhir-akhir ini, jika perang dunia ke III terjadi maka AS akan meluncurkan serangan kepada Korea Utara. 

    AS menyakini akan berada di posisi pertama jika perang dunia ke III terjadi, sasaran pertama Korea Utara yakni Jepang, karena Korea Utara melihat Jepang selalu berdiam tanpa ada alasan dan hanya ingin membuat negaranya maju sendiri tanpa ada kerja sama dari pihak negara manapun.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan