• Breaking News

    Rabu, 10 Mei 2017

    RASA SEDIH MEGAWATI TIDAK DAPAT DIUNGKAPKAN KETIKA AHOK DITAHAN

    RASA SEDIH MEGAWATI TIDAK DAPAT DIUNGKAPKAN KETIKA AHOK DITAHAN


    Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengaku terenyuh menyusul banyaknya simpati warga atas penahanan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam kasus penistaan agama.

    Saat Ini Pak Ahok yang telah dipindah (ke Mako Brimob), karena yang bersimpati banyak dengan datang ke Lapas, saya terenyuh. sungguh rasa sedih yang tak bisa diungkapkan," kata Megawati saat meresmikan Kantor DPD PDIP Nusa Tenggara Barat di Kota Mataram

    Dirinya menilai, banyak para warga yang berbondong-bondong datang ke Lapas untuk melihat Ahok, membuktikan jika Ahok begitu dicintai rakyat. Bahkan, para ibu-ibu juga ramai-ramai ikut menanyakan kepadanya bagaimana dengan nasib anak-anak mereka yang selama ini sekolah gratis.

    "Ternyata mencari pemimpin yang dicintai itu tidak gampang," ujar mantan Presiden RI ke-5 itu.

    Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara yang telah menjatuhkan pidana penjara selama dua tahun kepada terdakwa kasus penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam pembacaan putusan di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta.

    Sebelumnya Jaksa Penuntut Umum (JPU)  yang menuntut Ahok  dengan pidana penjara selama 1 tahun dan dengan masa percobaan 2 tahun.

    Basuki (AHOK) yang telah menjadi tersangka atas perkara penodaan agama setelah video pidatonya saat berada di Kepulauan Seribu pada 27 September 2016, ketika dia menyebut adanya pihak yang menggunakan Alquran Surat Al Maidah 51 untuk membohongi, beredar, dan memicu serangkaian aksi besar dari berbagao organisasi massa Islam

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan