• Breaking News

    Minggu, 21 Mei 2017

    POSTINGAN AFI "WARISAN" YANG BERBUAH ANCAMAN

    POSTINGAN AFI "WARISAN" YANG BERBUAH ANCAMAN

    POSTINGAN AFI "WARISAN" YANG BERBUAH ANCAMAN

    Seorang anak perempuan yang masih berusia 19 tahun bernama Asa Firda Inayah atau kerap disapa Afi ini, sempat membuat hebih seluruh pengguna sosial media facebook. Afi sempat memposting sebuah tulisan nya sendiri yang berjudul " Warisan ", tulisan Afi sangat kritis atas keadaan yang terjadi di bangsa Indonesia saat ini. Akibat tulisan tersebut Afi mengaku kerap kali mendapatkan ancaman, meskipun begitu Afi mengaku tidak akan berhenti menulis.

    Afi mengaku ancaman yang dia terima bukan lah menjadi penghalang untuk tetap menulis, diri nya mengaku tidak pernah takut atas ancaman yang datang kepada nya. Karena menurut Afi menulis merupakan bakat terpendam nya dan juga dengan melalui tulisan tersebut lah Afi bisa membuktikan niat tulus nya. Setelah tulisan Afi menjadi viral di dunia internet, kini diri nya juga sering diminta untuk menjadi pembicara di beberapa Universitas di Jawa Timur.

    Afi menulis tulisan berjudul " Warisan " pada tanggal 15 Mei 2019, tulisan Afi berhasil disukai hingga puluhan ribu pengguna facebook, bahkan tulisan tersebut juga sudah berhasil disebar luaskan. Afi mengaku menulis tulisan tersebut juga memiliki alasan tersendiri, tulisan tersebut berhasil di tulis Afi karena melihat adanya perbedaan dan keberagaman di Indonesia saat ini, dan tidak alasan untuk takut untuk mengungkapkan nya.

    Apa yang pun alasannya menurut Afi niat dari tulisan tersebut sangatlah tulus, dan Afi percaya bahwa TUHAN tahu niat dirinya yang sebenar nya. Afi mengaku ancaman yang datang kepada dirinya seringkali datang memalui pesan di facebook, atau pun melalui telepon. Ancaman yang diterima Afi berupa ancaman fisik, bullying, dan juga ancaman verbal. Ancaman datang karena ada yang tidak setuju atas pendapat yang Afi sampaikan, Afi juga dituduh tidak melakukan pembelaan terhadap satu agama.

    Afi juga mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak berniat melaporkan para pelaku yang telah melakukan ancaman kepada pihak kepolisian. Afi berniat mengajak para pembaca untuk dapat memiliki pemikiran yang lebih terbuka, dan Afi kembali menghimbau bahwa untuk permasalahan bangsa, dasar negara Indonesia merupakan hal yang sudah final dan sangat wajib kita pertahankan dan saling menjaga sebagai warga negara Indonesia.

    Afi mengaku bahwa setelah menulis tulisan tersebut akun facebook pribadi nya sempat di blokir, namun saat ini akun facebook Afi juga sudah kembali seperti semula. Facebook Afi di blokir karena apa yang dirinya tulis sangat tidak pantas, dan pada akhir nya para pengguna lainnya pun melaporkan, facebook Afi sudah kembali setelah 24 jam.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan