• Breaking News

    Minggu, 07 Mei 2017

    PERSIAPAN AHOK UNTUK MENGHADAPI SIDANG BESOK PAGI DI GEDUNG KEMENTAN JAKARTA SELATAN

    PERSIAPAN AHOK UNTUK MENGHADAPI SIDANG BESOK PAGI DI GEDUNG KEMENTAN JAKARTA SELATAN



    Menunggu sidang vonis untuk kasus penodaan agama dengan tersangka Basuki Tjahaja Purnama (ahok) yang akan berlangsung siaran di Gedung Kementan, Jakarta Selatan 9 Mei ini. lantas apa yang sudah di persiapan Gubernur DKI Jakarta itu.

    Basuki Tjahaja Purnama (ahok) mengatakan, "Doa saja" semoga semua yang diungkapkan oleh pihak berwenang warga rakyat indonesia bisa menerimanya, dan semoga tidak ada timbul rasa benci lagi terhadap saya,"ucap ahok di Balai Kota Jakarta, Senin (8/5/2017).

    Ahok sudah mengaku pasrah kepada Tuhan atas kasus hukum yang membelitnya. ahok meminta kepada Tuhan agar membuktikan bahwa dirinya tidak menista agama.

    Sebelumnya ahok mengatakan, dirinya tidak ada niat untuk bermaksud menyingung dan tak ada niat untuk menista"ucap ahok.

    Disisi lain Mantan Bupati Belitung Timur mengatakan, ia menyerahkan semua sepenuhnya kepada majelis hakim untuk memutuskan hukuman yang akan diberi kepada ahok tentang perkara penistaan agama.

    Mantan bupati itu menyakinkan bahwa tuduhan penistaan agama yang diucapkan oleh Basuki Tjahaja Purnama (ahok) sama sekali tidak terbukti dalam tuntutan itu.

    Saya akan menerima tergantung hati runari hakim, sudah terbukti bahwa dari pihak tuntutan jaksa mengatakan saya tidak terbukti menista agam. dan saya tidak terbukti menghina golongan-golongan tertentu,"jelas Ahok mengatakanya.

    Ahok mengatakan, dirinya akan menerima apa saja ketika hukuman yang di jatuhi kepadanya, dan dirinya berharap semua itu akan berjalan baik dan berharap tidak terjadi lagi aksi demo terhadap dirinya.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan