• Breaking News

    Sabtu, 27 Mei 2017

    KEPALA PECAH AKIBAT TIDAK MENGGUNAKAN HELM

    KEPALA PECAH AKIBAT TIDAK MENGGUNAKAN HELM

    KEPALA PECAH AKIBAT TIDAK MENGGUNAKAN HELM


    Kecelakaan laga kambing Sportip Ndruru terhadap kereta berjenis Verza berakhir tragis. Warga di Simpang Sei Mangkei nagori Pergadangan II Kecamatan Bandar, Simalungun, tiba-tiba heboh sesaat pada kejadian maut terjadi.

    Pada Pasalnya, salah satu seorang pemuda yang telah ditemukan sekarat akibat kejadian laga kambing tersebut telah membuat Sportip mandi darah di sekujur kepalanya.

    Peristiwa tersebut terjadi di Simpang KEK, Sei Mangkei, Rabu 24 Mei lalu sekitar pukul 15.30 WIB. pada saat kejadian terjadi korban tidak sadar diri lagi.

    Pemuda diduga korban tabrak lari yang bernama Sportip Nduru (20) yang masih berstatus sebagai karyawan Koperasi Istiqomah di Pasar I, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.

    Pria tersebut berada tinggal di Pasar I B, Kelurahan Perdagangan III Kecamatan Bandar, Simalungun dan saat ini sudah dalam perawatan di RSU Bina Kasih Kota Medan.

    Ketika kejadian terjadi, kereta yang dikendarai oleh korban melaju dari arah Limapuluh menuju Perdagangan dan tiba-tiba ditabrak oleh kendaraan yang bermerek Verza tanpa nomor plat.

    kemudian pelaku tersebut langsung melarikan diri. dan korban yang masih tidak mengenakan helm seketika langsung terkapar dan telah mengeluarkan banyak darah dari kepalanya.

    Pada saat kejadian tersebut, warga sekitar langsung melaporkan kejadian itu di Sat Lantas Polsek Perdagangan dan kemudian membawa Korban ke Rumah Sakit Umum (RSU) Perdagangan untuk dilakukan pengobatan lebih lanjut.

    Dan sampai sejauh ini, pihak kepolosian dikabarkan bahwa masih melakukan pencarian dan penyelidikan lebih lanjut dengan terkaitkanya tabrak lari kepada korban.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan