• Breaking News

    Rabu, 10 Mei 2017

    INSENDEN-INSIDEN YANG BISA BERDAMPAK BURUK BUAT BUMI

    INSENDEN-INSIDEN YANG BISA BERDAMPAK BURUK  BUAT BUMI



    Manusia sampai sejauh ini masih belum mengetahui bahwa peristiwa besar yang nyaris membinasakan mereka. mulai dari bencana alam, peperangan dunia hingga gangguan dari perpecahan meteor dari planet lain.

    Meski begitu beberapa peristiwa yang terjadi kepada manusia yakni hanyalah keberuntungan. karena luput dari bencana, namun juga ad beberapa insiden yang nyaris membawa bumi menjadi kiamat dan diprediksi tidak akan ada lagi kehidupan manusia.

    Sebelumnya pada september lalu tahun 1983 tepatnya di Uni Soviet. peristiwa yang memicu terjadinya perang nuklir antara negara yang ingin merebut kekuasaan. kita bisa bayangkan betapa mengerikanya jika itu benar-benar terjadi dari pecahan meteor yang jatuh di bumi.

    Di sisi lain pada waktu krisis rudal di Kuba pada tahun 1953, saat itu pihak Amerika Serikat (AS) melakukan pelemparan bom bawah laut untuk memaksa sebuah kapal Uni Soviet B-59 supaya muncul dari permukaan.

    Yang di perkirakan kapal tersebut sedang membawa satu torpedo hulu ledak nuklir yang sangat luar biasa. dan kemudian nyaris untung bom tersebut tidak mengenai kapal selam tersebut, jika sampai bom tersebut terkan ledakan bom dari AS, maka sejarah dunia akan berubah.

    Dan tak hanya itu, peristiwa meledaknya pesawat pembom B-52 milik Amerika Serikat (AS) di Goldsboro, North Carolina, pada januari 1961 yang dimana pesawat tersebut sedang membawa 2 bom nuklir Mark 39 yang keseluruhanya mencapai bobot 8 megaton untuk hanya dua biji bom nuklir saja.

    Selain itu adapun beberapan ulah manusia yang bisa membuat kiamat dunia yakni dari segi peperangan yang saling menjatuhkan bom berbasis nuklir, kemudian adapun penyebab kiamat dari alam yang tidak ada seorang pun tau kapan meteor jatuh ke bumi akibat perpecahan platnet kecil di angkasa.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan