• Breaking News

    Senin, 15 Mei 2017

    BERBAGAI PROGRAM ANIES-SANDI TELAH DIPASTIKAN MASUK RENCANA KERJA DKI JAKARTA 2018

    BERBAGAI PROGRAM ANIES-SANDI TELAH DIPASTIKAN MASUK RENCANA KERJA DKI JAKARTA 2018


    Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang sedang melakukan pembahasan  atas Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) DKI 2018.pada saatnya program Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno akan masuk ke dalamnya.

    Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah mengatakan, program atau visi dan misi Anies-Sandi harus masuk dalam RKPD DKI Jakarta 2018 mendatang. Bahkan, dia memastikan tidak perlu surat tembusan dari Kementerian Dalam Negeri untuk memasukkannya.

    "Apakah itukan haknya dia (Anies-Sandi), itukan tahun pertama pemerintahan gubernur terpilih," kata Saefullah di Balai Kota DKI Jakarta.

    Dirinya juga mengungkapkan, pihaknya telah menyiapkan draf RKPD DKI Jakarta 2018. Nantinya dibahas dengan DPRD DKI Jakarta. Bahkan, mantan Wali Kota Jakarta Pusat ini membuka pintu selebar-lebarnya bagi tim sinkronisasi Anies-Sandi untuk memberikan masukan.

    "RKPD belum selesai, ini baru saja  diminta masukan dan nantinya timnya anies juga dapat kasih masukan. Jadi 2018 itu harus mengakomodir program gubernur terpilih karena itu tahun pertama dia," jelasnya.

    Saefullah menambahkan, visi misi Anies-Sandi juga akan menjadi bahan dibahas dalam merancang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) DKI Jakarta 2018-2022. Setelah semuanya telah selesai, nantinya akan disahkan bersama-sama dengan legislatif.

    " jika telah masuk diperiksa setuju, kita bawa ke DPRD untuk diresmikan. Karena RPJMD harus dengan Perda, kesepakatan bersama eksekutif dan legislatif," terangnya

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan