• Breaking News

    Senin, 15 Mei 2017

    ANCAMAN-ANCAMAN YANG TERKAIT ISU PEMBUNUHAN AHOK, WIRANTO:SILAHKAN SERAHKAN KEPADA POLISI

    ANCAMAN-ANCAMAN YANG TERKAIT ISU PEMBUNUHAN AHOK, WIRANTO:SILAHKAN SERAHKAN KEPADA POLISI



    Sebelumnya sudah diketahui bahwa Basuki Tjahaja Purnama (ahok) dipindahkan dari Rutan Cipinang ke Rutan Mako Brimob. dipindahkan adanya ancaman pembunuhan yang akan di lakukan kepada ahok.

    Menteri Koordinator Politik, Huku,dan Keamanan yakni Wiranto mengatakan, hal tersebut akan diserahkan kepada pihak kepolisian saja. dan setelah saudara Basuki Tjahaja Purnama (ahok) sudah dipindahkan ke Maka Brimob, dirinya akan mendapatkan pengawalan ketat oleh aparat kepolisian,"Ujar Wiranto.

    Di sisi lain Wiranto mengatakan, negeri kita ini adalah negara yang berdasarkan hukum, dan tidak ada orang yang seenaknya melakukan pembunuhan terhadap orang. yang ingin mengancam-ngancam itu semua itu ada, jika ada langsung saja lapor ke polisi,"Imbuh Wiranto.

    Sebelumnya dikabarkan bahwa ada ancaman untuk melakukan pembunuhan terhadap saudara Basuki Tjahaja Purnama (ahok) di Rutan Cipinang kemudian langsung di pindahkan ke Mako Brimob untuk pengawasan yang lebih ketat oleh aparat.

    Tindakan tersebut diambil supaya untuk langkah keamanan terhadap saudara ahok. kemudian Yasonna mengatakan, Ya, sebelum saudara ahok di vonis sudah ada laporan bahwa ada ancaman pembunuhan kepada ahok.

    Informasi yang didapatkan itu dari intelijin dari mana-mana, dan dalam youtube juga telah di unggah oleh beberapa pihak,"Ucapnya.

    Sebelumnya Yassona telah menyebut ada beberapa alasan yang mendorong pemindahan rutan itu, alasan itu berasal dari luar dan dalam ruang tahanan ahok. ada dua ancaman sama dari luar. kalau di sana (Rutan Cipinang) orang tidak bisa lewat lagi di Cipinang, ngak bisa lewat itu pemindahannya yang sudah dikoordinasikan dengan Kapolri,"tuturnya.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan