• Breaking News

    Senin, 24 April 2017

    SANDIAGA MENGAJAK PARA PENDUKUNG AHOK UNTUK SALING MEMBANTU DALAM MEMBANGUN JAKARTA

    SANDIAGA MENGAJAK PARA PENDUKUNG AHOK UNTUK SALING MEMBANTU DALAM MEMBANGUN JAKARTA


    Sandiaga Uno yang mendatangi sebuah acara tasyakuran kemenangannya digagas Gardu Aspirasi Syarief (GAS) di Ciracas, Jakarta Timur. Dalam acara tersebut dilakukan prosesi potong tumpeng, potong rambut dan juga membakar petasan. 

    Wakil Gubernur DKI Jakarta yang terpilih dalam versi hitung cepat lembaga survei tersebut dan juga berpesan kepada para relawannya untuk tidak terlalu euforia kemenangan Anies-Sandi. Para Relawannya juga diminta untuk bisa menghargai perasaan pendukung Ahok- Djarot.

    "Jangan sampai aksi selebrasi ini menyinggung perasaan yang lain karena kita semua sedang membangun rekonsiliasi," ungkap Sandiaga

    "Jangan sampai yang mendukung Pak Ahok dan juga Pak Djarot tidak merasa ditinggalkan dan juga tidak merasa dilecehkan dengan kegiatan yang dapat menimbulkan provokasi," pesan Sandiaga. 

    Meski begitu, Sandiaga juga mengakui perjuangan relawannya untuk memenangkan Pilgub DKI Jakarta putaran II sangatlah luar biasa. Tidak hanya untuk memenangkan dirinya bersama Anies Baswedan tapi warga pun urunan untuk mengadakan tasyakuran.

    "Kami ingatkan, perjuangan para relawan sangatlah luar biasa, dengan dana sukarela mereka bisa membuat tasyakuran, memotong hewan, dibagikan kepada fakir miskin," ungkapnya.

    Sandiaga juga tegaskan kepada relawannya untuk tak menyoraki atau menyoraki pendukung pasangan Ahok Djarot kapan pun dan juga di mana saja. Sebab meski kita sudah menang namun kita harus tetap rendah hati. 

    "Kita  harus pastikan, menang tapi diharapkan jangan menyoraki, menang tetap harus rendah hati. Perbedaan adalah indah dalam keragaman, tapi harus kita satukan dalam Bhinneka Tunggal Ika," terangnya

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan