• Breaking News

    Minggu, 23 April 2017

    LAMA TIDAK JALAN-JALAN, AHOK INGIN REFRESHING DENGAN KELUARGA


     
     Basuki Tjahaja Purnama atau kerap di sapa Ahok belum berpikir akan melakukan apa setelah jabatannya sebagai Gubernur berakhir pada Oktober 2017 mendatang. Namun, satu hal, Ahok ingin menghabiskan banyak waktu bersama keluarganya sambil jalan-jalan. “Saya cuma kepikiran, nanti kan Oktober saya selesai. Saya mau jalan-jalan saja sama keluarga,” ujar Ahok di Balaikota Jakarta Pusat, Jumat (21/4) lalu. Mantan Bupati Belitung Timur ini mengaku dirinya sudah sangat lama tidak berekreasi bersama keluarganya. Berakhirnya masa jabatan sebagai Gubernur DKI Jakarta pada Oktober mendatang adalah saat yang tepat untuk melakukannya

    Saat ini Ahok menyatakan akan fokus untuk menyelesaikan seluruh pekerjaannya secara maksimal sambil menunggu jadwal pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru. “Selama enam bulan ini, saya fokus kerja saja, selesaikan semua pekerjaan, jalankan semua program. Mungkin tidak semuanya bisa selesai. Jadi, saya berharap Pak Anies dan Pak Sandi bisa meneruskannya,” ungkap Ahok. Seperti diketahui, berdasarkan hasil sejumlah survei hitung cepat atau quick count, pasangan Anies-Sandi lebih unggul dari pasangan Ahok-Djarot

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan