• Breaking News

    Senin, 10 April 2017

    PRABOWO MENGUMPULKAN PARA TOKOH POLITIK DALAM MENJELANG PEMILIHAN JAKARTA

    PRABOWO MENGUMPULKAN PARA TOKOH POLITIK DALAM MENJELANG PEMILIHAN JAKARTA


    Partai Gerindra kepala pelindung Prabowo Subianto mengumpulkan sejumlah elit partai dan beberapa tokoh politik di kediaman pribadinya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Senin malam untuk berbicara tentang pemilihan Jakarta, antara lain.

     Gerindra Sekjen Ahmad Muzani mengatakan bahwa semua dari mereka masih makan malam saat berbicara tentang beberapa isu nasional.

    "Mereka berbicara tentang perkembangan bangsa, dengan beberapa catatan tentang keprihatinan [situasi nasional saat ini]," kata Muzani, yang meninggalkan makan malam untuk bertemu wartawan.

    Pemilihan Jakarta, kata dia, juga akan menjadi salah satu topik yang dibahas dalam pertemuan tertutup.

    "[Mereka] juga akan berbicara tentang pemilihan Jakarta. Tapi masalah yang berkaitan dengan persatuan nasional yang lebih penting," tambahnya.

    Dia menyebutkan bahwa beberapa tokoh di meja makan dengan Prabowo termasuk politisi senior Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais, Partai Keadilan (PKS) Ketua Sejahtera Sohibul Iman, mantan menteri ekonomi berkoordinasi Kwik Kian Gie dan tokoh Betawi Ridwan Saidi.

    Mantan pemimpin Muhammadiyah Din Syamsuddin dan Abraham "Lulung" Lunggana, yang baru-baru dipecat oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP), juga terlihat memasuki rumah Prabowo.

    Muzani mengatakan bahwa semua undangan adalah mereka di luar pemerintah. Dia juga mengatakan ada beberapa pengusaha.

    "Ini adalah penting karena memungkinkan Prabowo untuk mendapatkan beberapa saran dan masukan. Selain itu, Prabowo dan angka-angka ini adalah teman dekat dan itu sudah lama sejak dia bertemu dengan mereka," kata Muzani.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan