• Breaking News

    Sabtu, 29 April 2017

    KEMENANGAN PILGUB DI JAKARTA MEMBUAT ANIES MENANG TELAK?

    KEMENANGAN PILGUB DI JAKARTA MEMBUAT ANIES MENANG TELAK?


    Anies Baswedan - Sandiaga Uno (Gubernur Terpilih periode 2017-2022). mengatakan bahwa kemenangannya di pilgub ini membawa hasil menang yang cukup telak yang melawan saingan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI 2017.

    Anies Baswedan menyebutkan, ini bukanlah kemenangan pribadi tetapi melainkan warga DKI Jakarta yang memilihnya.

    Gubernur Dan Wakil Gubernur dalam menjalankan setiap keputusan harus berdasarkan permintaan oleh seluruh rakyat DKI Jakartam, oleh karena itu ia mengharapkan bahwa ketika sedang menjabat sebagai gubernur semoga 5 tahun kedepan berjalan dengan baik.

    Dan ia mengatakan akan menjalani tugasnya seperti prosedur-prosedur yang sudah ada namun ada sedikit perubahan dari masa yang dijalani oleh basuki tjahaja purnama (ahok). dan saya sangat perlu doa dan restu dari rakyat supaya saya menjalankan tugas dengan sesuai yang diharapkan oleh masyarakat,"anies".

    Dari hasil pemilihan gubernur (pilgub). Rekapitulasi KPU pada sabtu 29 April 2017 malam, tepatnya di kabupaten kepulauan seribu, pasangan basuki tjahaja purnama - djarot mendapat 38.00 persen atau 5.391 suara, sedangkan untuk pasangan anies-sandi memperoleh suara sebanyak 62.00 persen atau lebih tepatnya 8.726 suara.

    Dan hasil yang keluar dari Rekapitulasi KPU. anies menyakinkan bahwa pasangannya sudah unggul di beberapa tempat, dan hasil akhir dari pilgub akan keluar secepatnya dan bukan hanya satu tempat saja.

    Kemudian dari hasil keseluruhannya di Provinsi DKI Jakarta, pasangan Ahok-Djarot memperoleh suara sebanyak 2.350.366 suara atau sekitar 42.04%, sedangkan pasangan Anies-Sandi memperoleh suara sebanyak 3.240.987 atau lebih tepatnya sekitar 57,96% suara.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan