• Breaking News

    Sabtu, 29 April 2017

    KARYA FOTO SYLVIANA DIJADIKAN ANIES SEBAGAI BAHAN INTROPEKSI UNTUK JAKARTA

    KARYA FOTO SYLVIANA DIJADIKAN ANIES SEBAGAI BAHAN INTROPEKSI  UNTUK JAKARTA


    Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan yang datang ke pameran fotografi yang digelar oleh mantan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni dengan tema 'Potret Jakarta Bidikan Sang Amatir' di Museum Seni Keramik, Jakarta Barat. Anies juga mengatakan bahwa, pameran foto tersebut juga dapat menjadi bahan cerminan untuk dapat memperbaiki Jakarta dengan lebih baik lagi.

    "Kita melihat sisi lain dari Jakarta dan harapannya potret yang kemarin Insya Allah dalam lima tahun lagi sudah berubah. Justru rekaman ini adalah rekaman Jakarta 2016 yang kemudian di tahun 2022 potretnya telah berubah. Ini juga dapat diberikan kepada kami untuk menjadi bahan bagi perjalanan ke depan," kata Anies, di lokasi

    Dirinya juga mengatakan, kehadirannya juga sebagai tanda bahwa suasana Pilkada sudah tenang. "Momen menggaungkan pada publik pengalaman Pilkada kita bangun suasana persatuan di Jakarta," ujarnya.

    Dia pun mengapresiasi hasil foto karya Sylvi. Anies juga menegaskan bahwa selama ini dia selalu berkomunikasi dengan baik dengan Agus dan Sylvi.

    "Jadi saya berpresiasi kerja keras beliau supaya menjalani tradisi berdemokrasi secara dewasa dan kemarin juga setelah selesai Pilkada Pak Agus menelpon untuk mengucapkan selamat Mpok Silvy nyambung (komunikasi) terus pake WA," katanya.

    Di pameran foto tersebut Anies mengaku suka dengan salah satu foto karya Sylvi. "Foto yang mengambarkan burung dara mungkin karena saya yang juga suka dengan  burung ya hehe," tutupnya sambil tertawa

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan