• Breaking News

    Senin, 03 April 2017

    DONNARUMA MENYESAL ATAS TINDAKANNYA TERHADAP BLUNDER

    DONNARUMA MENYESAL ATAS TINDAKANNYA TERHADAP BLUNDER


    AC Milan dipaksa menerima hasil imbang 1-1 saat melawan pescara dalam lanjutan serie a 2016/2017 di stadio adriatico pada minggu  (2/4/2017).kiper muda ac milan gianluigi donnarumma membuat blunder yang berujung gol dalam laga ini.

    blunder yang dibuat donnaruma itu sempat membuat milan tertinggal lebih dahulu dari menit ke 12 . gabriel paletta melakukan backpass kepada kiper berusia 18 tahun tersebut , namun donnaruma gagal mengendalikan bola sehingga bola masuk ke gawangnya sendiri.

    Milan Sendiri pada akhirnya mampu membalas lewat aksi mario pasalic.Pemain Yang sedang dipinjam ac milan dari chelsea tersebut mampu menjebol gawang percara pada menit ke 41 dan memaksakan skor imbang 1-1 hingga pertandingan berakhir.

    kalau saja donnaruma tidak membuat blunder tentu ac milan bisa saja menang.dari hasil statistik i rossonerri terlihat unggul dalam hal ball possession , jumlah shots dan juga shots on goal. data tersebut memperlihatkan kalau ac milan memang dominan dan bisa mendapatkan tiga poin di pertandingan ini.

    Donnarumma pun meminta maaf. Namun, kiper yang jadi buruan klub raksasa Eropa itu enggan menyesali perbuatannya dengan alasan sebagai proses pembelajaran.

    "Saya minta maaf untuk tim dan juga penggemar setelah kami tidak bisa menang, tapi sejujurnya pengalaman ini amat membantu saya belajar dan bisa jadi lebih baik lagi," ucap kiper Italia kepada Milan TV.

    "Saya sudah berikan segalanya, tapi sayang apapun bisa terjadi. Saya mengangkat kepala tetap tegak," pungkasnya.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan