• Breaking News

    Selasa, 21 Maret 2017

    WALI KOTA FX HADI RUDYATMO YANG SIAP BERPATISIPASI DALAM KAMPANYE AHOK-DJAROT

    WALI KOTA FX HADI RUDYATMO YANG SIAP BERPATISIPASI DALAM KAMPANYE AHOK-DJAROT


    Walikota Surakarta di Jawa Tengah, FX Hadi Rudyatmo, mengatakan dia siap untuk berpartisipasi dalam kampanye dari pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat di babak kedua pemilihan gubernur 2017 Jakarta.

    Walikota mengatakan ia akan datang ke Jakarta setiap hari Sabtu dan Minggu untuk menggalang dukungan dari pemilih yang berasal dari Surakarta.

    "Ini adalah tugas partai, jadi saya harus menerapkannya. Untungnya, banyak penduduk Surakarta dan sekitarnya saat ini memegang kartu identitas warga Jakarta, "kata Rudy, 

    Partisipasi Rudy dalam kampanye pemilihan limpasan berdasarkan instruksi dari PDI-P ketua Megawati Soekarnoputri. Semua anggota daerah diminta untuk berangkat ke Jakarta untuk mendukung Ahok-Djarot, katanya.

    Rudy mengatakan ia secara pribadi akan menutupi semua biaya transportasi Surakarta-Jakarta, bersikeras bahwa ia tidak akan mengambil sepeser pun dari APBD Surakarta (APBD) untuk mendukung aktivitasnya.

    "Tidak ada dana APBD yang akan digunakan. Sebagai petugas partai, saya siap untuk berkampanye untuk pemilihan pasangan Ahok-Djarot sebagai gubernur Jakarta dan wakil gubernur, "katanya.

    Rudy mengatakan kegiatan kampanyenya akan menjalankan dari 18 Maret sampai hari pemungutan suara dijadwalkan 19 April Selama kampanye, ia tidak akan mengambil cuti. "Saya menjamin kampanye ini tidak akan mengganggu tugas-tugas saya sebagai walikota karena akan dilakukan hanya pada akhir pekan," katanya, mengklaim ia memiliki strategi khusus untuk mendapatkan Ahok-Djarot terpilih

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan