• Breaking News

    Rabu, 08 Maret 2017

    TERNYATA DEMENSIA DAPAT DI TANGKAL DENGAN KAFEIN

    TERNYATA DEMENSIA DAPAT DI TANGKAL DENGAN  KAFEIN

    TERNYATA DEMENSIA DAPAT DI TANGKAL DENGAN  KAFEIN
    RANTAIQQ


    Para peneliti di Indiana University telah menemukan 24 senyawa yang dapat meningkatkan enzim dalam otak yang dapat melindungi terhadap demensia.

    Enzim, disebut NMNAT2 yang melayani fungsi pelindung di otak dengan melindungi neuron dari stres dan "fungsi pendamping" untuk memerangi protein yang gagal melipat dikenal sebagai tau. Terakumulasi di otak sebagai plak dan telah dikaitkan dengan gangguan neurodegenerative seperti Alzheimer, Parkinson dan penyakit Huntington bersama dengan amyotrophic lateral sclerosis atau ALS.

    Karya ini bisa membantu upaya sebelumnya untuk mengembangkan obat yang meningkatkan kadar enzim ini di otak, menciptakan kimia 'blokade' melawan efek melemahkan gangguan neurodegenerative .

    Peneliti disaring lebih dari 1.300 senyawa untuk menemukan orang-orang dengan potensi untuk mempengaruhi produksi NMNAT2, mengidentifikasi 24 senyawa dengan potensi untuk meningkatkan produksi.

    Penelitian mengungkapkan kafein adalah salah satu zat yang meningkatkan produksi NMNAT2. Kafein juga tampaknya meningkatkan fungsi memori pada tikus yang dimodifikasi secara genetik untuk menghasilkan tingkat tinggi protein tau gagal melipat, yang berkontribusi pada pengembangan demensia.

    Para peneliti juga menemukan bahwa tikus yang dimodifikasi untuk menghasilkan tau gagal melipat membuat tingkat yang lebih rendah dari NMNAT2. Protein lain yang meningkatkan produksi NMNAT2 termasuk Rolipram, ziprasidone, Cantharidin, Wortmannin dan asam retinoat.

    Meningkatkan pengetahuan kita tentang jalur di otak yang muncul secara alami menyebabkan penurunan protein yang diperlukan ini sama pentingnya dengan mengidentifikasi senyawa yang bisa memainkan peran dalam pengobatan masa depan gangguan mental yang melemahkan ini.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan