• Breaking News

    Selasa, 07 Maret 2017

    TAWARAN MEWAH KLUB TIONGKOK YANG DITOLAK OLEH PEMAIN TENGAH REALMADRID

    TAWARAN MEWAH KLUB TIONGKOK YANG DITOLAK OLEH PEMAIN TENGAH REALMADRID



    Klub kaya Tiongkok yang rupanya tidak hanya pernah mencoba merayu kedua permain Real Madrid yaitu  Cristiano Ronaldo dan Pepe, Klub Tiongkok juga sempat menggoda salah satu pemain tengah Real Madrid yaitu Luka Modric, yang di rayu dengan diiming imingi penghasilan dua kali lipat.

    Dengan kabar yang ada bahwa, di awal tahun ini bahwa Modric yang sempat mendapatkan Tawaran Mewah dari Tiongkok, dengan di tawarkan penghasilan yang berlipat ganda dari penghasilan yang di dapat Modric di Madrid selama ini.

    Klub Tiongkok tersebeut juga berencana bahwa Modric akan di kontrak selama 2 sampai 3 tahun kedepan dengan tawaran mewah Klub Tiongkok yang tidak akan bisa disamai oleh Los Blancos.

    Namun dengan semua Tawaran mewah dari klub Tiongkok tersebut tidak membuat Modric terkesan  dan dirinya memutuskan untuk menolak semua tawaran dari Klub Tiongkok, karena dirinya mengatakan bahwa dirinya masih merasa di Madrid dan tidak ada sedikitpun di pikirannya untuk meninggalkan Madrid dalam Waktu dekat ini

    Sebuah keberuntungan Real Madrid bahwa Modric bersedia menolak pinangan klub Tiongkok. Pasalnya tenaga Modric masih sangat dibutuhkan pelatih Zinedine Zidane. Modric merupakan elemen tak tergantikan di lini tengah.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan